Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Sinopsis Superior Shaman Ga Du Sim (Instagram/@kakaotv.official)

Matamata.com - Para pecinta drama Korea pasti selalu merasa tidak sabar dengan drama-drama baru yang akan menemani hari-hari mereka. Pada tahun 2021 ini, banyak bermunculan judul drama Korea baru yang selalu ditunggu-tunggu oleh penonton. 

Salah satu drama baru yang akan tayang untuk menemani hari-hari para penonton, yaitu Superior Shaman Ga Du Sim. Pada Jumat (2/7) Kakao TV telah merilis pembacaan naskah drama Superior Shaman Ga Du Sim. Pembacaan naskah drama itu tentu dihadiri oleh para pemeran, termasuk Kim Sae Ron dan Nam Da Reum.

Sinopsis Superior Shaman Ga Du Sim (Instagram/@kakaotv.official)

Dalam drama barunya, Kim Sae Ron akan berperan menjadi sosok perempuan yang bisa dibilang sebagai “girl crush” bernama Ga Du Sim. Sementara itu, Nam Da Reum berperan sebagai Na Woo Soo. Drama ini kabarnya akan rilis pada 30 Juli mendatang. KakaoTV juga telah merilis poster resmi dan beberapa still cut drama Superior Ga Du Sim melalui instagram. Sebelum dramanya rilis, kepoin dulu sinopsis Superior Shaman Ga Du Sim berikut.

Baca Juga:
Sinopsis Weathering With You, Film Anime Tentang Gadis Pengendali Cuaca

Pemain Superior Shaman Ga Du Sim

Sinopsis Superior Shaman Ga Du Sim (Instagram/@kakaotv.official)

Seperti yang telah diinformasikan oleh KakaoTV dan Koreaboo, drama Superior Shaman Ga Du Sim ini menghadirkan para aktor muda Korea Selatan, yaitu Kim Sae Ron dan Nam Da Reum. Kim Sae Ron berperan sebagai murid SMA berusia 18 tahun yang dilahirkan menjadi seorang dukun namun menolak nasibnya yang menjadi dukun itu.

Nam Da Reum berperan sebagai Na Woo Soo, murid tampan yang lahir dari keluarga berada. Namun, kehidupannya berubah saat Woo Soo berjumpa dengan Ga Du Sim. Selain Kim Sae Ron dan Nam Da Reum, masih ada tokoh-tokoh lain yang akan membintangi drama ini, seperti Yoo Seon Ho, Moon Sung Geun, Yoon Seok Hwa, dan masih banyak lagi tokoh lain.

Baca Juga:
Sinopsis Prison Playbook, Kisah Hidup Narapidana di Penjara Korea

Sinopsis Superior Shaman Ga Du Sim

Sinopsis Superior Shaman Ga Du Sim (Instagram/@kakaotv.official)

Superior Shaman Ga Du Sim bercerita tentang seorang anak SMA yang dilahirkan dan telah ditakdirkan menjadi seorang dukun untuk membasmi para roh jahat. Kemampuannya itu diwariskan oleh seorang neneknya yang merupakan seorang dukun. 

Namun, seorang anak SMA yang bernama Ga Du Sim itu memilih untuk menolak nasibnya dan menginginkan kehidupan normal seperti anak lainnya. Ga Du Sim kemudian pindah ke sekolah lain dan di sana bertemu dengan Na Woo Soo. Na Woo Soo merupakan murid yang tampan dan berasal dari keluarga kaya. 

Baca Juga:
Sinopsis Triple 9, Film Aksi Thriller Tentang Kerjasama Mafia dan Polisi

Na Woo Soo juga digambarkan sebagai pribadi yang cerdas, cuek namun berkepribadian hangat, dan berkepribadian tsundere. Na Woo Soo tetap memiliki sisi yang hangat meski Na Woo Soo berhati dingin dan angkuh.

Sinopsis Superior Shaman Ga Du Sim (Instagram/@kakaotv.official)

Sejak bertemu dengan Ga Du Sim, kehidupan Na Woo Soo mulai berubah. Dari yang awalnya tenang dan damai, Na Woo Soo kini juga menjadi bisa merasakan dan melihat kehadiran para roh jahat. Setelah itu, mereka berdua lalu terlibat dalam kasus misterius dalam melawan para roh jahat.

Setelah Ga Du Sim dan Na Woo Soo terjerat dalam masalah menyelesaikan kasus misterius untuk melawan para roh jahat, mereka bersepakat menjadi teman untuk melawan roh-roh itu. Mereka berdua bekerja sama untuk membasmi para roh jahat yang berkeliaran di dalam sekolah mereka. Bahkan, mereka juga menjumpai roh yang sedang mencari seorang ibunya. Bahkan, roh tersebut juga dijelaskan akan menjadi teman Ga Du Sim dan mendukungnya. 

Baca Juga:
Sinopsis The Last Letter from Your Lover, Adaptasi Novel Tayang di Netflix

Sinopsis Superior Shaman Ga Du Sim (Instagram/@kakaotv.official)

Drama Superior Shaman Ga Du Sim ini sangat direkomendasikan untuk ditonton nanti ketika sudah rilis. Aksi Ga Du Sim dan Na Woo Soo dalam melawan roh jahat tentu akan membuat penonton penasaran dan ikut tertantang melawan roh-roh jahat yang berkeliaran. Bahkan, aksi berani dan kecantikan Ga Du Sim tentu akan membuat Na Woo Soo menaruh perasaan lebih pada Ga Du Sim. Penasaran dengan aksi mereka selanjutnya? Nantikan keseruan mereka pada 30 Juli mendatang!

Kontributor: Agatha Vidya Nariswari
Load More