Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Drama Kim Woo Bin (Instagram/@ ____kimwoobin)

Matamata.com - Kim Woo Bin ultah ke-33 tahun menurut usia Korea atau 32 tahun menurut penghitungan usia internasional pada hari ini (16/7/2021). Kekasih Shin Min Ah itu justru terlihat semakin ganteng, terlihat muda, dan gagah semakin bertambahnya usia. Kalian pasti tidak sabar ingin segera kembali menyaksikan ketampanannya di layar kaca lagi, kan? Apalagi, sudah lima tahun berlalu sejak Kim Woo Bin terakhir bermain drama, sebelum akhirnya ia vakum untuk fokus menyembuhkan penyakit kanker yang diidapnya.

Kabarnya, di usianya yang ke-32 tahun ini, Kim Woo Bin akan kembali aktif di dunia seni peran. Setelah selesai syuting film ‘Alien’ beberapa waktu lalu, Kim Woo Bin kembali ditawari dua drama lain, loh. Wah, tambah gak sabar menantikan comeback aktor yang selalu bisa memikat hati penonton dengan pesona khasnya ini, ya.

Drama Kim Woo Bin (Instagram/@ ____kimwoobin)

Nah, sebelum drama terbaru Kim Woo Bin tayang, yuk tonton dulu tiga drama Kim Woo Bin yang ngetop dan paling banyak jadi sorotan ini. Yah, anggap saja untuk mengobati rasa rindu dulu sebelum drama barunya muncul. 

1. Uncontrollably Fond

Drama Kim Woo Bin (Instagram/@uncontrollablyfond_kbsdrama)

Ini dia drama terakhir Kim Woo Bin yang dibintanginya bersama Bae Suzy sebelum vakum dari dunia hiburan pada 2016 lalu. Dalam drama ini, Kim Woo Bin berperan sebagai Shin Joon Young yang merupakan seorang aktor dan penyanyi papan atas di Korea. Semasa sekolah, ia menjalin kasih yang manis dan tak terpisahkan bersama Noh Eul, yang diperankan oleh Bae Suzy.

Sayangnya, keduanya harus berpisah karena suatu keadaan yang tak terkendali. Kehilangan ayahnya karena tabrak lari, Noh Eul terpaksa harus berhenti sekolah dan bekerja keras demi menghidupi dirinya dan adiknya hingga akhirnya berhasil menjadi produser film dokumenter. Suatu hari, Noh Eul ditugaskan untuk mendokumentasikan kehidupan Shin Joon Young, yang akhirnya membuat mereka kembali bertemu.

2. The Heirs

Drama Kim Woo Bin (Instagram/@theheirsmovie)

Berperan sebagai pemeran pria pendamping alias second male lead, Kim Woo Bin nyatanya berhasil mencuri banyak perhatian dalam drama berjudul ‘The Heirs’ ini. Dalam drama ini, Kim Woo Bin dikisahkan sebagai anak konglomerat bernama Choi Yeong Do, yang menyukai gadis cantik bernama Cha Eun Sang.

Kontributor: Wahyu Panca Handayani
Load More