Rose BLACKPINK (Instagram/@roses_are_rosie)

Matamata.com - Rose BLACKPINK baru saja mendapat hadiah istimewa yang mengesankan dari penyanyi idolanya, John Mayer. Pada Jumat (16/7/2021), hadiah itu pun diunggahnya dalam Instagram Story. 

Hadiah mewah dan indah itu berupa sebuah gitar listrik berwarna pink. Terdapat tanda tangan kecil John Mayer di belakang gitar tersebut. Selain gitar, John Mayer juga menuliskan sebuah surat yang berisi ucapan terima kasih.

Unggahan Rose (Instagram)

"Hidup ini lengkap," tulis Rose dalam postingannya. "Rose! Aku harus berterima kasih kepadamu (jadi, terima kasih)," ungkap si penyanyi Amerika di dalam suratnya.

Baca Juga:
Rose BLACKPINK dan Olivia Rodrigo Nongkrong Bareng: Circle Nggak Main-Main!

Hadiah ini rupanya diberikan John Mayer kepada Rose dua minggu setelah personel girlband BLACKPINK tersebut meng-cover lagu 'Slow Dancing In A Burning Room' dalam variety show Sea of Hope.

Unggahan Rose (Instagram)

Itu adalah lagu John Mayer yang masuk dalam album Continuum, rilis pada 2006 silam.

John Mayer juga mengapresiasi dengan mengunggah video cover ke akun Instagram saat menonton Rose menyanyikan lagunya. "Ini luar biasa," tulis John Mayer pada saat itu.

Baca Juga:
Punya Banyak Talenta, Berikut 4 Alasan Penggemar Menyukai Rose BLACKPINK!

Unggahan Rose (Instagram)

Gitar yang diberikan kepada Rose merupakan project kolaborasi sang penyanyi dengan PRS Gutars yang disebut Silver Sky.

John Mayer memilih warna Roxy Pink (Rosewood) sesuai dengan warna favorit Rose, yakni baby pink. Harga untuk gitar tersebut senilai Rp 36,2 juta.

Baca Juga:
Punya Suara Merdu, G-Dragon Sudah Memuji Rose BLACKPINK Sedari Belum Debut

Load More