Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Potret Transformasi Kim Woo Bin. (Instagram)

Matamata.com - Aktor sekaligus model asal Korea Selatan, Kim Woo, kini genap berusia 32 tahun pada 16 Juli 2021. Memulai debutnya sebagai aktor di usia 22 tahun, Kim Woo Bin telah lalu lalang di layar kaca selama satu dekade lamanya.

Dalam kurun waktu selama itu, tentu saja sudah banyak judul drama dan film yang telah dibintanginya. Beberapa di antaranya bahkan berhasil meraih rating tinggi dan difavoritkan oleh banyak penonton di seluruh dunia.

Selain itu, transformasi Kim Woo Bin selama 10 tahun ini juga cukup signifikan. Kini dikenal sebagai salah satu aktor bertubuh kekar yang selalu membuat banyak wanita tergila-gila, tidakkah kalian penasaran bagaimana perubahan bentuk tubuhnya dari tahun ke tahun?

Baca Juga:
Ultah ke-32, 3 Rekomendasi Drama Kim Woo Bin yang Bikin Baper

Kalau gitu, yuk intip potret transformasi Kim Woo Bin di setiap drama yang ia perankan selama satu dekade ini!

1. White Christmas

Potret Tranformasi Kim Woo Bin (Youtube/Anghell)

Ini dia potret Kim Woo Bin saat memulai debutnya di drama ‘White Christmas’ pada tahun 2011. Dalam potret ini, terlihat Kim Woo Bin dengan rambut merah burgundy yang mencolok. Kalau diperhatikan dengan baik, bahu Kim Woo Bin belum selebar sekarang, tapi sepertinya ia sudah mulai membentuk ototnya, ya.

Baca Juga:
Profil Kim Woo Bin Kekasih Shin Min Ah, Bersiap untuk Comeback!

2. Vampire Idol

Potret Tranformasi Kim Woo Bin (Youtube/Dinosaurteam02)

Di tahun yang sama, Kim Woo Bin juga terlibat dalam drama komedi berjudul ‘Vampire Idol’. Dalam drama ini, terlihat Kim Woo Bin dengan tubuh tingginya dan wajah tampannya. Meskipun sudah terlihat atletis, jika dibandingkan sekarang, Kim Woo Bin dalam drama ini terlihat lebih kurus, ya.

3. School 2013

Baca Juga:
Kim Woo Bin Diincar Bintangi Drakor Netflix Berjudul Delivery Knight

Potret Transformasi Kim Woo Bin (Instagram/@kimwoobin.indonesia)

Di tahun berikutnya, nama Kim Woo Bin mulai santer didengar. Dalam setahun, ia terlibat dalam tiga serial drama dan satu film. Salah satunya adalah drama remaja berjudul ‘School 2013’. Meskipun sudah berusia 20 tahunan saat membintangi drama tersebut, penampilan Kim Woo Bin sebagai anak SMA terlihat natural. Tidak hanya terlihat muda, penampilannya juga terlihat fresh dengan gaya rambut keriting yang menutupi dahi dan seragam sekolahnya.

4. The Heirs

Potret Transformasi Kim Woo Bin (Instagram/@kimwoobin.indonesia)

Ini dia drama Kim Woo Bin yang melejitkan namanya ini. Dalam drama ini, bahu Kim Woo Bin mulai terlihat bidang, dan badannya pun tampak atletis. Apalagi, dalam drama ini Kim Woo Bin kerap mengenakan jas yang semakin menonjolkan bentuk badannya yang tegap.

Baca Juga:
Kim Woo Bin Dikabarkan Bintangi Drama Our Blues Bareng Shin Min Ah

Kontributor: Wahyu Panca Handayani
Load More