Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Jun Ji Hyun (Instagram/@junjihyun.official)

Matamata.com - Jun Ji Hyun segera menyapa pemirsa lewat perannya dalam film spesial Kingdom: Ashin of the North, perpanjangan musim kedua dari serial Netflix Kingdom yang terkenal. Ini adalah episode khusus yang didedikasikan untuk Ashin, karakter yang diperankan oleh Jun Ji Hyun yang terlihat sebentar di akhir musim kedua. Dua musim pertama dari seri zombie diatur di kerajaan Joseon, tapi episode khusus diatur di wilayah utara yang dingin untuk menemukan asal-usul wabah.

Kingdom: Ashin of the North sangat dinantikan karena banyak yang tak sabar mengeksplorasi latar belakang Ashin, pewaris misterius desa suku Yeojin Utara. Jun Ji Hyun sendiri yang juga dikenal sebagai Gianna Jun adalah salah satu artis papan atas Korea. Ia menjadi terkenal karena film My Sassy Girl, salah satu komedi Korea terlaris sepanjang masa. Film terkenal lainnya termasuk Il Mare, Windstruck, The Thieves, The Berlin File dan Assassination. Ia juga membintangi serial televisi My Love from the Star dan Legend of the Blue Sea.

Aksi Jun Ji Hyun dalam Kingdom: Ashin of the North bisa disaksikan mulai 23 Juli 2021 di Netflix. Sambil menunggu, intip dulu yuk deretan potret Jun Ji Hyun berikut ini.

1. Potret Jun Ji Hyun di Konferensi Pers Kingdom: Ashin of the North

Potret Jun Ji Hyun (instagram/@koreadispatch)

Jun Ji Hyun menghadiri konferensi pers online Kingdom: Ashin of the North yang diadakan pada 20 Juli 2021. Aktris kelahiran 1981 itu hadir bersama sutradara Kim Sung Hoon, penulis Kim Eun Hee, Park Byung Eun, Kim Si Ah, Kim Roe Ha dan Goo Gyo Hwan.

Untuk acara ini, Jun Ji Hyun tampil luar biasa mengenakan gaun hitam dengan model cukup unik dan sejumlah aksesori. Bintang Legend of the Blue Sea itu tampil dengan rambut pendek, memancarkan getaran yang elegan dan karismatik.

2. Potret Jun Ji Hyun sebagai Ashin

Potret Jun Ji Hyun (instagram/@netflixkr)

Dalam episode spesial yang sangat dinantikan ini, Jun Ji Hyun berperan sebagai Ashin sang tokoh utama. Wanita tangguh ini adalah pewaris misterius desa suku Yeojin Utara. Ashin terlihat sebentar di akhir musim kedua Kingdom yang masih dibintangi Joo Ji Hoon dan Bae Doona.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More