Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Sinopsis Dr. Romantic 2 (Soompi)

Matamata.com - Drama Korea Dr. Romantic 2 merupakan season kedua dari drama populer 'Romantic Doctor Teacher Kim' yang tayang pada 2016 silam. Musim pertama drama medis ini berhasil mendapatkan respon positif dari penonton dengan raihan rating tinggi yaitu 27,6%. Meski merupakan musim kedua, namun drama ini menghadirkan pemain yang berbeda dari musim pertama.

Tapi tetap ada pemain utama yang masih tampil dalam drama ini adalah Han Seok Kyu (Kim Sa Bu). Mendampingi Han Seok Kyu sebagai pemain utama ada sosok Lee Sung Kyung dan Ahn Hyo Seop. Cerita Dr. Romantic 2 masih tentang kehidupan para dokter yang bekerja di rumah sakit Doldam.

Sinopsis Dr. Romantic 2 (Soompi)

Lee Sung Kyung berperan sebagai Cha Eun Jae, dokter bedah paru yang cantik dan punya otak cerdas. Ia bahkan masuk dalam jajaran siswa cerdas selama hidupnya. Sayangnya ia punya trauma yang selalu membuatnya mual saat mengoperasi pasien.

Sedangkan Ahn Hyo Seop akan berperan sebagai Seo Woo Jin. Ia adalah seorang dokter muda yang punya keterampilan luar biasa dalam operasi. Sayangnya ia memiliki sikap sinis dan tidak mudah berteman dengan rekan kerjanya. Karena suatu alasan, Cha Eun Jae dan Seo Woo Jin bertugas di RS. Doldam. Mereka pun bertemu Kim Sa Bu. Penasaran bagaimana kisah mereka? Kulik sinopsisnya berikut yuk!

Sinopsis Dr. Romantic 2

Sinopsis Dr. Romantic 2 (Soompi)

Kim Sa Bu masih bekerja di RS. Doldam, ia akhirnya mendapatkan dua dokter muda yang punya kemampuan baik. Kim Sa Bu pun masih menjadi ahli bedah andalan yang mengajarkan arti hidup bagi para juniornya. Sayangnya dua dokter itu, Eun Jae dan Woo Jin punya masalah pribadinya masing-masing sehingga mereka tidak bisa menunjukkan keterampilan mereka.

Eun Jae selalu mual dan muntah saat akan mengoperasi pasien, sehingga ia harus mengonsumsi obat setiap kali akan operasi. Sementara Woo Jin adalah dokter muda yang penuh talenta. Ia memiliki konsentrasi dan keterampilan yang luar biasa di meja operasi. Sayangnya ia memiliki kehidupan yang berat. Hidupnya dipenuhi hutang, sehingga ia selalu menjadi bulan-bulanan rentenir. Akibatnya ia tidak bisa bekerja dengan maksimal di Doldam. Kim Sa Bu dengan caranya berusaha membantu mereka mengatasi permasalahan mereka. Dan membuat mereka menemukan jati dirinya.

Sinopsis Dr. Romantic 2 (Soompi)

Eun Jae dan Woo Jin selalu berselisih paham, mereka selalu bertengkar. Namun dari pertengkaran itu, lambat laun mereka mulai saling tertarik satu sama lain. Hal yang tak terduga terjadi saat penyakit Kim Sa Bu bertambah parah. Para karyawan RS. Doldam pun merasa sangat sedih bahwa kemungkinan Kim Sa Bu tidak akan bisa melakukan operasi lagi. Lantas bagaimanakah nasib Kim Sa Bu? Bisakah ia sembuh? Dan juga bisakah RS. Doldam bertahan?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More