Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Potret Transformasi Jo In Sung (IMDb/That Winter, the Wind Blows)

Matamata.com - Sebagai penggemar drakor, kalian pasti sudah pernah menonton beberapa drama Jo In Sung, kan? Aktor yang hari ini genap berusia 40 tahun ini memang cukup populer di industri hiburan Korea Selatan.

Meski sudah terbilang ahjussi rasa oppa, Jo In Sung selalu berhasil meluluhkan hati para penonton berkat pendalaman karakternya yang kuat di setiap drama yang dibintanginya. 

Drama Jo In Sung (Soompi)

Untuk membuktikan pesona aktor kelahiran 28 Juli 1981 silam ini, yuk coba kita tonton drama-drama yang pernah dibintanginya!

1. School 3 (2000)

Drama Jo In Sung (Instagram/@jo_insung)

Sudah bukan rahasia lagi kalau Jo In Sung telah berkiprah di dunia hiburan Korea Selatan selama lebih dari dua dekade. Salah satu drama pertama yang dibintanginya di awal kariernya adalah ‘School 3’ yang tayang di tahun 2000. Dalam drama yang disutradarai oleh Lee Jae Sang dan Lee Kang Hyun ini, Jo In Sung mendapat peran sebagai salah satu tokoh utama bersama Yang Keun Jang dan Jae Kyeong Seo.

Ia sukses besar dalam membawakan perannya sebagai Kim Suk Joo dalam drama yang bercerita tentang kehidupan anak-anak di akhir usia belasan tahun yang harus menghadapi masalah-masalah khas remaja, baik terkait dengan sekolah, keluarga, maupun hubungan asmara.

2. Something Happened in Bali (2004)

Drama Jo In Sung (Soompi)

Kalian wajib banget nonton drama Jo In Sung yang berjudul ‘Something Happened in Bali’ ini. Alasannya tidak lain karena lokasi syutingnya yang berada di Bali, Indonesia. Tapi, ceritanya juga gak kalah seru, kok! Bahkan, akting Jo In Sung dalam drama ini patut diancungi jempol, dan namanya juga mulai melejit ke kancah internasional sejak membintangi drama ini.

Kontributor: Wahyu Panca Handayani
Load More