Park Seo Joon (Instagram/@bn_sj2013)

Matamata.com - Aktor Korea populer, Park Seo Joon dikonfirmasi akan bermain dalam film Hollywood 'Captain Marvel 2: The Marvels'.

Menurut berbagai laporan outlet media pada Jumat (30/7/2021), nama Park Seo Joon terdaftar di halaman resmi IMDB 'The Marvels' bersama Brie Larson, Zawe Ashton, Teyonah Parris, dan Iman Vellani.

Transformasi Gaya Keren Park Seo Joon (Instagram/ Park Seo Joon)

Dilansir AllKpop, Park Seo Joon kini menyusul Claudia Kim dan Ma Dong Seok sebagai aktor Korea ketiga yang bergabung dengan Marvel Cinematic Universe. 

Baca Juga:
Denny Cagur Merasa Mirip Park Seo Joon: Bagai Pinang Dibelah Dua Puluh

Sementara itu, di film sekuel 'Captain Marvel' mendatang 'The Marvels', Captain Marvel akan bekerja sama dengan sesama pahlawan seperti Monica Rambeau dan Ms. Marvel.

Sebelumnya, beberapa media memunculkan kecurigaan bahwa Park Seo Joon mungkin akan mengambil peran sebagai pahlawan Marvel lainnya, Amadeus Cho alias Brawn.

Transformasi Gaya Keren Park Seo Joon (Instagram/ Park Seo Joon)

'Captain Marvel 2: The Marvels' rencananya akan dijadwalkan tayang perdana pada November 2022.

Baca Juga:
4 Wanita Digosipkan dengan Park Seo Joon, Sering Kali Disangka Cinlok

Mengingat kabar ini sudah lama menyebar, penggemar tentu dibuat tidak sabar melihat akting sang aktor dalam film superhero itu. 

Walau pada Juni lalu, agensi Park Seo Joon Awesome ENT belum ingin memberi komentar tentang isu tersebut. "Tidak ada komentar," kata pihak agensi, yang diwawancarai pada Juni lalu.

Park Seo Joon. (dok: Instagram/bn_sj2013)

Menurut kabar yang beredar, pemain What's Wrong With Secretary Kim dan Itaewon Class ini akan segera berangkat ke Amerika Serikat untuk proses syuting di paruh kedua tahun ini. Wow, keren nih Park Seo Joon gabung Marvel. Siapa yang sudah nggak sabar?

Baca Juga:
6 Film Park Seo Joon yang Wajib Kamu Tonton, Kualitas Akting Mumpuni

Load More