Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Artis Korea Dinikahi Pengusaha Tajir (Instagram/@heeae_official)

Matamata.com - Para penggemar artis asal negeri ginseng tentu tahu bahwa di antara mereka banyak yang masih single bahkan ada yang memilih untuk tidak menikah. Namun, masih banyak juga para artis Korea yang pada akhirnya menikah dengan pujaan hatinya. Tak sedikit dari mereka menikah dengan orang yang berasal dari kalangan pengusaha tajir dan sukses.

Menjadi istri dari pengusaha tajir melintir tentu menjadikan mereka memiliki banyak aset kekayaan. Para artis Korea yang dinikahi oleh pengusaha tajir, di antaranya Kim Hee Ae, Jun Ji Hyun, Lee Si Young, dan sebagainya. Mereka dinikahi oleh pengusaha tajir dari berbagai kalangan dan beragam usaha yang berbeda-beda. Ada yang menikah dengan seorang bankir hingga koki terkenal yang telah mengelola banyak restoran.

Artis Korea Dinikahi Pengusaha Tajir (Instagram/@keyla_26)

Dinikahi oleh pengusaha tajir melintir tentu tidak membuat para artis Korea itu tinggal bersantai di rumah. Para artis Korea itu justru masih sangat aktif berakting. Bahkan bisa dibilang tak pernah absen muncul di layar kaca untuk menghibur para penonton dan penggemar setianya. Penasaran siapa mereka? Simak deretan artis Korea dinikahi pengusaha tajir berikut.

1. Kim Hee Ae

Artis Korea Dinikahi Pengusaha Tajir (Instagram/@heeae_official)

Penggemar drakor The World of the Married tentu tahu siapa sosok Kim Hee Ae. Ya, Kim Hee Ae merupakan aktris cantik pemeran Dokter Ji Sun Woo yang suaminya direbut oleh pelakor bernama Yeo Da Kyung.

Pada 1996, Kim Hee Ae ini t dinikahi oleh Lee Chan Jin. Lee Chan Jin merupakan pengusaha sukses yang menjabat sebagai CEO salah satu perusahaan ternama di Korea Selatan. Mereka telah dikaruniai dua anak laki-laki. Meski telah menikah dengan pengusaha, Kim Hee Ae masih aktif bermain dalam berbagai drama. Bahkan, Kim Hee Ae sempat membawa pulang penghargaan Best Actress dalam Baeksang Arts Awards 2020 lalu. 

2. Jun Ji Hyun

Artis Korea Dinikahi Pengusaha Tajir (Instagram/@giannajunlove)

Aktris cantik Jun Ji Hyun kini tengah menjadi perbincangan para pecinta drakor berkat perannya dalam serial Kingdom yang tayang di Netflix. Dalam berbagai drama, peran Jun Ji Hyun selalu berhasil mencuri perhatian para penontonnya.

Kontributor: Agatha Vidya Nariswari
Load More