Yohanes Endra | MataMata.com
Pesona Son Ye Jin (Instagram/@yejinhand)

Matamata.com - Para pecinta drakor tentu sudah akrab dengan nama aktris cantik Son Ye Jin. Nama Son Ye Jin banyak diperbincangkan ketika dirinya membintangi drama Korea bergenre romantis berjudul Crash Landing On You dengan aktor tampan Hyun Bin. Son Ye Jin berperan sebagai Yoon Se Ri sedangkan Hyun Bin sebagai Kapten Ri Jeong Hyeok.

Pasca membintangi drama bersama, penggemar Crash Landing On You pun kemudian menjodoh-jodohkan Son Ye Jin dengan lawan mainnya itu. Tidak lama setelah itu, Dispatch menangkap bahwa Son Ye Jin dan Hyun Bin tengah menjalin hubungan asmara. Tak heran jika Hyun Bin klepek-klepek dengan Son Ye Jin karena pesonanya yang sangat cantik dan rupawan.

Pesona Son Ye Jin (Instagram/@sonyejin_ind)

Pesona Son Ye Jin ini memang bukan main. Pasalnya, Son Ye Jin sampai dinobatkan sebagai Wanita Tercantik di Dunia tahun 2020 mengalahkan Song Hye Kyo. Hebat bukan? Yuk, intip pesona Son Ye Jin dalam berbagai potretnya berikut biar gak penasaran lagi.

Baca Juga:
Sinopsis April Snow Dibintangi Son Ye Jin, Perselingkuhan 'Balas Dendam'

1. Sangat Anggun

Pesona Son Ye Jin (Instagram/@yejinhand)

Son Ye Jin merupakan aktris yang kecantikannya sangat dipuji-puji oleh banyak penggemarnya, baik di Korea Selatan maupun mancanegara. Bukan hanya cantik, Son Ye Jin juga merupakan aktris yang sangat anggun.

Keanggunan pemeran Yoon Seri dalam Crash Landing On You itu terbukti saat dirinya memakai long dress berwarna beige dengan belahan tinggi yang menampakkan kaki jenjangnya.

Baca Juga:
Mau Comeback Lewat 39, 4 Rekomendasi Drama Son Ye Jin Bikin Baper

2. Memeluk Anjing Kesayangan

Pesona Son Ye Jin (Instagram/@yejinhand)

Kekasih Hyun Bin ini tampaknya juga sangat menyayangi anjingnya. Son Ye Jin juga terbilang kerap mengunggah kebersamaannya dengan hewan berbulu itu.

Saat itu sepertinya Son Ye Jin membawa anjingnya ke lokasi syuting. Dalam foto Son Ye Jin yang sedang memeluk anjingnya itu, Son Ye Jin tampil dengan sangat cantik dengan balutan dress berwarna soft pink. Senyum Son Ye Jin juga cantik banget kan?

Baca Juga:
Profil Lengkap Son Ye Jin, Sosok yang Dikabarkan Mencuri Hati Hyun Bin

3. Model Brand Fashion

Pesona Son Ye Jin (Instagram/@yejinhand)

Selain sukses menjadi aktris yang telah membintangi banyak drama, Son Ye Jin juga menjadi seorang model salah satu brand fashion ternama, Maison Valentino. 

Dalam foto Son Ye Jin yang membawa koleksi tas Maison Valentino itu, Son Ye Jin tampil dengan sangat menawan dengan sapuan lipstik merah di bibirnya. 

4. Hampir Berusia 40 Tahun

Pesona Son Ye Jin (Instagram/@yejinhand)

Aktris cantik pemain drama Something in the Rain ini ternyata hampir genap berusia 40 tahun pada Januari 2020 mendatang. Meski begitu, sepertinya gaya dan pesona Son Ye Jin ini tak pernah lekang oleh usia.

Son Ye Jin selalu tampil cantik, memesona, bahkan awet muda seperti gadis yang baru saja beranjak dewasa. Dalam foto itu, Son Ye Jin tampil sangat memesona dengan bunga-bunga di hadapannya. Sama cantiknya dengan bunga yang ada di depannya kan?

5. Wanita Tercantik 2020

Pesona Son Ye Jin (Instagram/@bau_by_brideandyou)

Son Ye Jin dinobatkan menjadi Wanita Tercantik di Dunia 2020 versi Starmometer. Saat itu, Starmometer mengumpulkan nama-nama wanita populer dan rupawan dari berbagai negara yang berusia 20 hingga 40 tahun. Starmometer kemudian melakukan jajak pendapat dengan voting secara online.

Starmometer berhasil mengumpulkan 13 juta voting. Son Ye Jin menduduki peringkat pertama dengan jumlah lebih dari 4 juta suara. Son Ye Jin berhasil melampaui voting yang diperoleh Lalisa Manoban dan Song Hye Kyo. Bahkan Gal Gadot pun terlampaui olehnya. Menakjubkan!

6. Tampil Elegan

Pesona Son Ye Jin (Instagram/@yejinhand)

Rasanya Son Ye Jin memang layak mendapatkan predikat sebagai wanita tercantik di dunia. Pasalnya, Son Ye Jin selalu membuat para penggemar jadi klepek-klepek dengan pesonanya yang sangat cantik juga elegan.

Seperti foto Son Ye Jin saat pemotretan untuk koleksi Maison Valentino itu. Son Ye Jin tampil sangat elegan dengan koleksi fashion brand ternama itu.

7. Liburan Asyik

Pesona Son Ye Jin (Instagram/@yejinhand)

Sebagai artis dengan jadwal syuting yang padat, Son Ye Jin juga menginginkan liburan untuk melepas penatnya. Meski sedang berlibur, Son Ye Jin juga tetap memesona dan awet muda.

Liburan itu sepertinya dilakukan Son Ye Jin tiga tahun yang lalu. Son Ye Jin memakai swimsuit dan sunglasses saat berada di atas kapal yang berjalan. Rambutnya yang tergerai indah pun diterpa angin.

8. Syuting di Swiss

Pesona Son Ye Jin (Instagram/@yejinhand)

Drakor Crash Landing On You juga memiliki latar cerita di negara Swiss, tempat Yoon Se Ri bertemu dengan Ri Jeong Hyeok setelah adegan perpisahan yang mengharukan di perbatasan Korea Selatan-Korea Utara.

Son Ye Jin memanfaatkan momen syuting itu untuk berfoto dengan latar belakang pemandangan rerumputan hijau yang membentang dan pegunungan yang sangat indah di negeri itu. Memesona sekali bukan?

Itu tadi berbagai pesona yang selalu ditunjukkan oleh Son Ye Jin, aktris cantik yang mampu memikat hati lawan mainnya di drakor Crash Landing On You. 

Kontributor: Agatha Vidya Nariswari
Load More