Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Member Red Velvet (instagram/@redvelvet.smtown)

Matamata.com - Akhirnya Red Velvet comeback setelah hampir 600 hari dari rilisan terakhir mereka. Pada tengah malam tanggal 26 Juli, grup besutan SM Entertainment itu memperbarui akun Instagram mereka dengan tema baru, Queens Mystic General Store. Red Velvet juga mengubah bio mereka yang mengungkapkan bahwa "toko" tersebut buka mulai pukul 12 malam sampai jam 12 siang hingga 1 Agustus. Mereka juga merilis video bertajuk Somethin Kinda Crazy di kanal YouTube resmi grup.

Dalam tweet yang diposting ke akun resmi Red Velvet, SM Entertainment mengumumkan bahwa Queens Mystic General Store adalah bagian dari promosi pra-comeback. Promosi, yang akan dikirimkan melalui Instagram dan YouTube hingga 1 Agustus, berpusat pada Queens Archive. Digambarkan sebagai serial video bergaya omnibus, Queens Archive akan menyajikan satu video setiap hari pada pukul 12 malam KST.

Member Red Velvet (instagram/@redvelvet.smtown)

Setiap video akan berfokus pada pesona para member saat mereka mengambil salah satu lagu lama Red Velvet. Selain itu, item dari Queens Mystic General Store akan diposting ke akun Instagram Red Velvet setiap hari. Semua item ini adalah bagian dari video musik dan teaser Red Velvet sebelumnya, dari mesin jahit dalam MV Psycho hingga kostum Zimzalabim milik Joy. Kini, semua teaser member Red Velvet telah dirilis. Penampilan mereka tidak diragukan lagi sangat menakjubkan. Seperti apa?

1. Wendy Tampil Memukau Bergaya Punk-Rock

Member Red Velvet (instagram/@todayis_wendy)

Wendy menjadi member pertamanya yang dirilis teaser. Dalam klip yang dirilis pada 27 Juli tengah malam KST, Red Velvet meluncurkan klip Wendy bertajuk I Just. Pemilik nama Son Seung Wan itu tampil dalam setting punk-rock dari album mereka The Perfect Velvet. Tidak bisa dipungkiri, penampilan Wendy kali ini terlihat sangat menakjubkan.

Dalam serangkaian foto yang dirilis, tampak Wendy berdiri di depan cermin. Gaya punk-rock sangat cocok dengan potongan rambut pendeknya. Ini adalah salah satu tampilan terbaik Wendy sepanjang kariernya dan netizen setuju. Banyak yang memuji kecantikan Wendy dalam teaser dan tak sabar menantikannya.

2. Yeri Usung Gaya Imut dan Manis

Member Red Velvet (instagram/@yerimiese)

Mengikuti klip spesial Wendy, giliran Yeri untuk mengungkap pesona imutnya dalam video bertajuk Talk To Me yang dirilis pada 28 Juli tengah malam KST. Seperti biasanya, member termuda Red Velvet ini tampil imut dan manis. Yeri mengenakan outfit yang cocok dengan imejnya.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More