Song Joong Ki dan Shin Hyun Bin (Kolase Instagram)

Matamata.com - Akhirnya, Shin Hyun Bin dikonfirmasi jadi lawan main drama Korea baru yang dibintangi Song Joong Ki, The Chaebol's Youngest Son atau Chaebol Family’s Youngest Son

Dilansir dari Soompi, pemain Hospital Playlist ini akan jadi pemeran wanita utama dalam drama tersebut. Sang aktris akan berperan sebagai sosok Seo Min Young yang berprofesi sebagai seorang jaksa investigasi anti korupsi.

Shin Hyun Bin (Soompi.com)

Song Joong Ki lebih dulu menerima tawaran drama itu disusul oleh Lee Sung Min. Penggemar drama Korea tentunya menyambut hangat kabar bergabungnya Shin Hyun Bin ini. 

Baca Juga:
5 Fakta Chaebol Family's Youngest Son, Drakor Song Joong Ki usai Vincenzo

Drama The Chaebol's Youngest Son rencana akan ditayangkan pada tahun 2022 mendatang. Jung Dae Yoon yang pernah menyutradarai drama She Was Pretty akan menjadi sutradara drama tersebut.

Shin Hyun Bin dan Song Joong Ki (Soompi.com)

The Chaebol's Youngest Son ditulis oleh Kim Tae Hee yang juga menulis drama populer Sungkyunwan Scandal dan A Beautiful Mind. Itu adalah salah satu faktor yang membuat drama ini begitu dinanti.

Shin Hyun Bin dan Song Joong Ki (Soompi.com)

Selain Song Joong Ki, Lee Sung Min dan Shin Hyun Bin, Tiffany SNSD disebut ditawari bermain drama The Chaebol's Youngest Son. Lead vocal SNSD itu ditawari memerankan seorang anak konglomerat keturunan Asia-Amerika.

Baca Juga:
Kontak Dekat dengan Pasien Covid-19, Song Joong Ki Jalani Karantina Mandiri

The Chaebol's Youngest Son menceritakan tentang seorang pria yang terbunuh setelah dijebak karena penggelapan oleh keluarga konglomerat.

Shin Hyun Bin (Soompi.com)

Pria tersebut terlahir kembali sebagai putra bungsu dari keluarga konglomerat dan merencanakan balas dendam dengan mengambil alih secara kekayaan mereka secara bertahap. Siapa yang sudah nggak sabar?

Baca Juga:
Song Joong Ki Diprotes Warga Gegara Pembangunan Rumah

Load More