Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Deretan Peran Park Seo Joon di Drakor (soompi)

Matamata.com - Pecinta drama Korea pastinya sudah nggak asing lagi dengan nama Park Seo Joon. Aktor ganteng kelahiran 1988 ini langganan menjadi pemeran utama dengan peran yang beragam, mulai dari anak SMA hingga wakil direktur muda. Hampir segala macam peran sudah pernah ia coba. Aktingnya jelas tidak perlu diragukan lagi.

Park Seo Joon memulai karier dengan membintangi video musik Bang Yong Guk bertajuk I Remember. Drama pertamanya adalah Dream High 2. Setelah itu, Park Seo Joon mengukuhkan namanya sebagai salah satu aktor papan atas Korea dengan membintangi banyak drama maupun film. Baru-baru ini ia bahkan dikonfirmasi bergabung dengan para pemeran film Marvel Cinematic Universe, The Marvels yang akan dirilis pada 11 November 2022.

Bagi kamu yang penasaran dengan aktingnya, berikut deretan peran Park Seo Joon di drama Korea.

1. Anak SMA (Dream High 2)

Deretan Peran Park Seo Joon di Drakor (asianwiki)

Seperti pendahulunya Dream High, drama ini mengikuti sekelompok siswa di Kirin High School of Art yang mengejar impian mereka menjadi bintang K-Pop. Namun Dream High 2 memiliki sedikit perbedaan dalam hal plot dengan set pemeran siswa baru. Di sini, Park Seo Joon berperan sebagai Lee Si Woo, salah satu personil boy grup Eden.

2. Berondong (A Witch's Love)

Deretan Peran Park Seo Joon di Drakor (asianwiki)

Park Seo Joon beradu akting dengan Uhm Jung Hwa yang 19 tahun lebih tua darinya. Di drama, karakter mereka memiliki selisih usia 14 tahun. Park Seo Joon memerankan Yoon Dong Ha, pemuda 25 tahun yang menjalankan pusat tugas kecil yang melakukan pekerjaan serabutan. Ia menyimpan luka pasca ditinggal mati pacarnya akibat kecelakaan.

3. Penulis Novel (Kill Me Heal Me)

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More