Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Artis Korea Berperan Jadi Penyuka Sesama Jenis (instagram/@seojuhyun_s/@jongsuk0206)

Matamata.com - Seorang aktor atau aktris harus mampu memerankan karakter yang diberikan pada mereka dengan baik. Tak melulu karakter biasa, mereka biasanya berani mengambil peran yang menantang, misalnya penyuka sesama jenis.

Ada beberapa artis yang sukses memerankan karakter semacam ini dengan baik, terlepas dari orientasi seksual mereka di kehidupan nyata.

Dari Lee Jong Suk hingga Lee Ho Jung, siapa saja artis Korea yang berperan sebagai penyuka jenis?

1. Lee Jong Suk

Artis Korea Berperan Jadi Penyuka Sesama Jenis (instagram/@jongsuk0206)

Jauh sebelum peran-peran cowok berbudi luhur yang dimainkannya, Lee Jong Suk pernah memikat pemirsa dengan memerankan karakter gay dalam Secret Garden (2010). Han Tae Sun yang diperankannya adalah seorang musisi muda jenius yang ditemukan oleh Oska di Pulau Jeju. Terungkap bahwa ia gay dan Oska menjadi inspirasinya. Salah satu adegan dengan Yoon Sang Hyun sukses mencuri perhatian pemirsa.

2. Lee Je Hoon

Artis Korea Berperan Jadi Penyuka Sesama Jenis (instagram/@leejehoon_official)

Lee Je Hoon berperan sebagai penyuka sesama jenis dalam film Just Friends? (2009). Ia beradu akting dengan Yeon Woo Jin yang sama-sama menunjukkan akting brilian. Film ini menceritakan Min Soo (Yeon Woo Jin) yang bertemu lagi dengan Seok Yi (Lee Je Hoon) setelah wajib militer. Karena terhalang oleh restu ibu Min Soo, mereka yang berpacaran akhirnya mengaku hanya teman biasa.  

3. Kim Tae Ri

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More