Jeon Somi. (Instagram/@somsomi0309)

Matamata.com - Banyak penggemar memuji bentuk perut Jeon Somi. Dia memang dikenal memiliki perut ber-abs. Ini terlihat ketika dirinya tampil dalam salah satu episode SIXTEEN.

Sejak saat itu, Somi mengejutkan penggemar dengan bentuk perutnya yang terlihat kencang seperti angka 11.

Penampakan bentuk perut Jeon Somi (Koreaboo)

"Penampakan perut seperti angka 11. Ini mulai menarik perhatian saat di 'SIXTEEN'," ujarnya, dilansir Koreaboo.

Baca Juga:
Jeon Somi Dianggap Terlalu Kurus, Potret Ini Buktikan Sebaliknya

Banyak yang mengira bahwa hal itu sudah menjadi genetik dalam keluarganya, tetapi Somi membantahnya dengan mengatakan bahwa ia berusaha keras untuk membentuk perutnya.

Jeon Somi (Instagram)

Gadis 20 ini juga menjelaskan bahwa sebenarnya perutnya tidak begitu menonjol seperti yang terlihat di foto. Lampu sorot di panggung juga menyebabkan perutnya tampak seperti itu.

"Aku tampil di panggung yang sangat gelap tetapi lampu panggung tepat menyorot padaku sehigga perutku terlihat sangat menonjol. Itu tidak begitu menonjol," tuturnya, saat diwawancarai dalam acara IDDP.

Baca Juga:
7 Potret Imut Jeon Somi, Idol Baru yang Debut Tahun Depan

Jeon Somi (Instagram)

Ternyata momen ini memberinya lebih banyak tekanan. Karena semua orang percaya dirinya memiliki perut sempurna, Somi mengaku sejak saat itu ia berusaha keras menjaga perutnya agar tetap kencang.

"Tapi sejak itu, aku merasakan tekanan. Aku harus membuatnya terlihat seperti (angka) 11. Aku telah bekerja keras untuk mempertahankannya," tandasnya.

Load More