Weeekly (Instagram.com)

Matamata.com - Weeekly melangsungkan comeback pada hari Rabu (04/08/21) kemarin. Merilis album "Play Game: Holiday", lagu Holiday Party dipilih menjadi title track.

Sukses besar, Weeekly memecahkan rekor pribadi dalam penjualan album. Dilansir dari @coppamagz, album baru mereka terjual 10.749 eksemplar dalam waktu sehari.

Girlband Weeekly [Soompi]

Weeekly langsung menuai pujian netizen. Grup yang didebutkan oleh PlayM Entertainment itu disebut bakal menjadi grup besar.

Baca Juga:
Profil Yujin CLC, Idol K-Pop yang Dapat Hinaan di Girls Planet 999

"Weeekly semenjak after school emang meledak sih," tulis netizen. "Segitiga bermuda rookies 2020 nih bos brg stayc dan aespa, selamat weeekly dan daileee," sahut yang lain.

Weeekly (Soompi.com)

"KEREN WEEEKLY DAILEEE SEMANGAD KALIAN," puji netizen. "Bau2nya Weeekly sama STAYC bakal jd ratu generasi 4," timpal lainnya.

Sebelumnya rekor penjualan album tertinggi Weeekly dipegang oleh album "We Play" yang terjual 7.921 eksemplar. Berkat album tersebut, popularitas Weeekly semakin bersinar.

Baca Juga:
5 Seleb Korea dengan SPP Sekolah Termahal, Didominasi Idol SM Entertainment

Weeekly (Allkpop.com)

Debut di tahun 2020, Weeekly sudah mencuri perhatian para KPopers. Mengusung konsep anak muda yang enerjik, kehadiran Weeekly disebut membawa angin segar di tengah konsep girl crush yang sedang menjadi tren.

Weeekly (Allkpop.com)

Setelah merilis lagu After School, Weeekly semakin populer. Lagu tersebut bahkan menjadi salah satu lagu viral di TikTok.

Baca Juga:
Bak Kakak Adik, 5 Idol KPop ini Disebut Mirip dengan Irene Red Velvet

Load More