Yebin DIA (Soompi)

Matamata.com - Salah satu personel girlband DIA, Yebin DIA sedang diselimuti kabar duka. Baru saja dikabarkan kalau ayah Yebin DIA meninggal dunia.

Hal itu pun dibenarkan oleh PocketDol Studio selaku pihak agensi Yebin DIA sebagaimana dilansir Soompi pada Kamis (5/8/2021).

Yebin DIA (Soompi)

Mereka mengungkapkan bahwa kini Yebin DIA sedang berada di pemakaman. Mengingat adanya pandemi virus corona atau Covid-19, acara itu pun digelar tertutup.  

Baca Juga:
Profil Yujin CLC, Idol K-Pop yang Dapat Hinaan di Girls Planet 999

"Yebin saat ini berada di pemakaman bersama keluarganya. Karena COVID-19, pemakaman akan diadakan dengan tenang bersama anggota keluarga dan kerabat dekat," kata PocketDol Studio.

Yebin DIA (Soompi)

Sayangnya, mengenai penyebab dan kapan ayah Yebin DIA meninggal dunia t8idak dijelaskan secara detail oleh pihak agensi. Menurutnya pihak keluarga hingga kini masih dalam suasana berkabung. "Kami mohon pertimbangannya agar keluarganya bisa berkabung atas almarhum," sambungnya.

Terlepas dari itu, PocketDol Studio meminta kepada para penggemar untuk memberikan dukungan penuh kepada sang artis. "Tolong berikan dukungan dan dorongan hangat kepada Yebin dan keluarganya sehingga mereka dapat menemukan kedamaian sesegera mungkin," tutup PocketDol Studio.

Baca Juga:
7 Fakta Dita Karang: Idol K-Pop Pertama asal Indonesia di Secret Number

Load More