Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Potret Transformasi Wi Ha Joon (Instagram/@wi__wi__wi)

Matamata.com - Aktor Wi Ha Joon ultah ke-30 tahun pada hari ini (5/8/2021). Aktor kelahiran Wando pada 1991 silam itu telah membintangi sejumlah drama sejak debutnya pada 2016 silam. Bahkan Wi Ha Joon juga merupakan aktor yang namanya terbilang populer. 

Pada saat debut, umumnya para aktor dan aktris Korea Selatan selalu menjadi pemeran pendukung. Begitu juga dengan Wi Ha Joon. Wi Ha Joon hadir sebagai pemeran pendukung dalam drama Goodbye Mr. Black. Setelah itu, kemampuan akting Wi Ha Joon dilirik hingga dirinya kembali membintangi sejumlah drama populer setiap tahunnya.

Potret Transformasi Wi Ha Joon (Instagram/@wi__wi__wi)

Selama ini, Wi Ha Joon kerap tampil menjadi pemeran utama kedua atau second lead. Kendati demikian, penampilan Wi Ha Joon juga tak kalah mencuri perhatian para penonton lho. Sebagai penggemar Wi Ha Joon, tentu telah menonton sejumlah drama yang dibintanginya kan? Yuk, simak drama Wi Ha Joon berikut.

1. Goodbye Mr. Black (2016)

Drama Wi Ha Joon (IMDb/Goodbye Mr. Black)

Goodbye Mr. Black yang tayang pada 2016 lalu menjadi drama debut Wi Ha Joon. Dalam drama bergenre thriller dan romantis ini, Wi Ha Joon bermain sebagai pemeran pendukung. Saat itu, Wi Ha Joon memerankan tokoh Ha Joon.

Drama ini bercerita tentang seorang angkatan laut bernama Cha Ji Won yang dikhianati oleh sahabatnya sendiri. Cha Ji Won lalu dikirim ke luar negeri, tetapi ia berhasil lolos. Bersama istri palsunya, Ji Won kembali untuk membalas dendam memakai identitas barunya.

2. My Golden Life (2017)

Drama Wi Ha Joon (IMDb/My Golden Life)

My Golden Life menjadi drama kedua yang dibintangi oleh Wi Ha Joon. Masih menjadi pemeran pendukung, Wi Ha Joon tampil sebagai Ryoo. My Golden Life bercerita tentang keluarga miskin yang menjadi pengasuh seorang putri bernama Seo Jin Ahn yang merupakan anak konglomerat.

Kontributor: Agatha Vidya Nariswari
Load More