TWICE (Allkpop.com)

Matamata.com - Setelah comeback dengan album musim panas dan album Jepang, TWICE tak henti-hentinya memanjakan para fansnya.

Terbaru  TWICE disebut bakal merilis english single pada September mendatang. Dilansir dari Allkpop, grup asuhan JYP Entertainment itu merilis teaser foto berupa surat undangan. Hal itu membuat para fans bertanya-tanya.

TWICE (Soompi.com)

Single tersebut diberi judul "The Feels". Tapi hingga kini JYP belum memastikan tanggal berada single tersebut akan dirilis.

Baca Juga:
Heechul Super Junior dan Momo TWICE Putus, Fans Sedih Bukan Main

Sebelumnya, TWICE sudah pernah merilis english version dari beberapa title track seperti "I Can Stop Me" dan "More & More". TWICE pun mendapat sambutan hangat dari para fans internasional.

TWICE. (Soompi)

Popularitas grup beranggotakan 9 cewek cantik itu semakin melejit. Mereka bahkan punya banyak fans internasional.

TWICE debut di tahun 2015 dengan lagu "OOH-AAH". Lagu tersebut berhasil mengantarkan mereka sebagai Best New Female Artist di ajang penghargaan MNet Asian Music Awards (MAMA).

Baca Juga:
Leluconnya Garing, Seungkwan SEVENTEEN Merasa Trauma dengan TWICE

Lirik lagu Twice Kura Kura, lagu terbaru Twice (YouTube)

Merilis lagu Cheer Up di tahun 2016, popularitas TWICE semakin melejit. Konsep imut dan enerjik yang mereka usung sukses menarik perhatian.

Namun akhir-akhir ini, grup yang dipimpin oleh Jihyo itu mengusung konsep yang lebih dewasa. Meski begitu mereka tetap dicintai oleh para penggemarnya.

Baca Juga:
TWICE Nyanyi 'Alcohol Free' Secara Live, Tuai Perhatian Netizen

Load More