Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
The Penthouse 3 (Instagram/@sbsdrama.official)

Matamata.com - Drama Korea The Penthouse 3 sudah menayangkan episode 9 kemarin malam (6/8/2021). The Penthouse 3 semalam tayang satu jam lebih lambat dari biasanya karena liputan Olimpiade semifinal bola voli putri.

Menurut Nielsen Korea dilansir Soompi, drama hit tersebut memperoleh rating nasional rata-rata 15,5 persen untuk malam itu, bertahan relatif stabil meskipun ada perubahan waktu tayang. The Penthouse 3 juga tetap menjadi program yang paling banyak ditonton yang tayang pada hari Jumat dan miniseri yang paling banyak ditonton sepanjang minggu.

The Penthouse 3 (Soompi)

Pada episode sebelumnya, Cheon Seo Jin (Kim So Yeon) dan Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon) menjebak Shim Su Ryeon (Lee Ji Ah) atas pembunuhan Logan Lee (Park Eun Suk), tetapi pemirsa terkejut melihat Logan Lee muncul di depan Shim Su Ryeon saat dia dibawa pergi oleh keluarganya.

Baca Juga:
Bocoran The Penthouse 3 Episode 9, Ha Yoon Chul Ngamuk ke Cheon Seo Jin

Ha Yoon Chul (Yoon Jong Hoon), yang telah merawat Logan Lee seperti yang diperintahkan oleh Cheon Seo Jin, juga ditangkap oleh keluarga Logan Lee. Bagaimana Shim Soo Ryeon, Logan Lee, dan Ha Yoon Chul akan menghukum Cheon Seo Jin dan Joo Dan Tae?

The Penthouse 3 (Soompi)

Dalam potongan gambar terbaru, Shim Su Ryeon, Logan Lee, dan Ha Yoon Chul berkumpul di satu tempat untuk melampiaskan kemarahan mereka. Mereka bertiga sedang menginterogasi seseorang untuk mencari tahu kebenarannya.

Shim Soo Ryeon berdiri dengan tangan disilangkan, tampak memelototi seseorang. Namun, ada sedikit kesedihan dan keputusasaan di matanya. Sementara itu, Ha Yoon Chul terlihat marah seolah tidak percaya dengan apa yang terjadi, dan tatapan Logan Lee berkobar karena amarah.

Baca Juga:
Bocoran The Penthouse 3 Episode 8, Su Ryeon Berjuang Selamatkan Putrinya

The Penthouse 3 (Soompi)

Sementara itu, The Penthouse 3 baru-baru ini mengumumkan rencananya untuk perpanjangan dua episode, yang berarti bahwa musim ini akan berjalan dengan total 14 episode.

Jangan lupa nonton The Penthouse 3 lewat link streaming The Penthouse 3 episode 8 dan 9 di sini di Viu. Jangan sampai ketinggalan ya.

Baca Juga:
Link Streaming The Penthouse 3 Episode 7, Seo Jin dan Putrinya Syok

Load More