Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Esom dan Kim Woo Bin (Kolase Instagram)

Matamata.com - Esom dan Kim Woo Bin kemungkinan akan dipasangkan di drama Korea baru. Mereka dikabarkan akan reuni dalam sebuah drama setelah 10 tahun!

Dilansir Soompi, perwakilan industri melaporkan bahwa Esom akan membintangi drama Netflix bertajuk Delivery Knight (judul sementara).

Esom dan Kim Woo Bin (Soompi)

Agensi Esom, Artist Company langsung berkomentar menanggapi berita tersebut. "Esom telah ditawari peran dalam Delivery Knight Netflix dan sedang meninjau tawaran itu," kata agensi.

Baca Juga:
3 Aktor Korea Bebas Wajib Militer, Kim Woo Bin Kena Kanker

Berdasarkan webtoon dengan judul yang sama, Delivery Knight akan menceritakan kisah masa depan dystopian di mana polusi telah menjadi begitu parah sehingga satu-satunya cara untuk bertahan hidup adalah dengan mengirimkan semuanya.

Esom (Instagram/@esom_)

Esom telah ditawari peran Seol Ah, seorang prajurit yang bertekad untuk menjadi Menteri Pertahanan Nasional di masa depan. Sebelumnya terungkap pada bulan Juli bahwa Kim Woo Bin sedang dalam pembicaraan untuk memainkan ksatria pengiriman legendaris 5-8.

Jika keduanya menerima peran tersebut, mereka akan bersatu kembali usai 10 tahun setelah membintangi White Christmas pada tahun 2011.

Baca Juga:
9 Potret Transformasi Kim Woo Bin Selama Satu Dekade, Makin Gagah

Kim Woo Bin (Instagram/@____kimwoobin)

Sementara itu, Kim Woo Bin kembali ke dunia hiburan dalam keadaan sehat pada tahun 2019 usai vakum dua tahun karena perjuangannya melawan kanker nasofaring.

Dia baru-baru ini menyelesaikan syuting untuk filmnya yang akan datang bertajuk Alien, dan dia juga saat ini dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru berjudul Our Blues (judul sementara). Tunggu kabar selanjutnya ya.

Baca Juga:
Ultah ke-32, 3 Rekomendasi Drama Kim Woo Bin yang Bikin Baper

Load More