Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Potret Transformasi Rowoon SF9 (Instagram/@ewsbdi)

Matamata.com - Para penonton setia drama Korea Extraordinary You tentu sudah tak asing lagi dengan nama Rowoon. Nama Rowoon SF9 dikenal luas berkat dirinya bergabung dengan grup idola SF9 dan berperan menjadi Haru dalam drakor komedi romantis Extraordinary You. 

Pada hari ini (7/8), salah satu member SF9, Rowoon SF9 ultah ke-25 tahun secara internasional. Pemilik nama asli Kim Seok Woo ini lahir pada 7 Agustus 1996 silam di Ilsan, Korea Selatan.  Rowoon telah debut bersama SF9 sejak tahun 2016. Di grup musik itulah nama Rowoon kemudian dikenal luas. Drama Extraordinary You merupakan drama pertama yang menjadikan Rowoon sebagai pemeran utama.

Potret Transformasi Rowoon SF9 (Instagram/@ewsbdi)

Sebelum itu, Rowoon hanya tampil sebagai pemeran pendukung dalam berbagai judul drama. Rowoon juga telah sukses menjadi pemeran pendukung dalam sejumlah drama. Penyanyi sekaligus aktor tampan ini mengalami banyak perubahan dari tahun ke tahun. Dari masa pra-debut hingga masa kini. Penasaran dengan transformasi pria jangkung satu ini? Yuk, simak potret transformasi Rowoon SF9 berikut ini yuk!

1. Masa Kecil Rowoon

Potret Transformasi Rowoon SF9 (Instagram/@krwo.onnn)

Masa kecil pemeran Haru dalam drama Extraordinary You ini ternyata sangat menggemaskan lho. Pipinya pun juga sedikit tembem.

Rowoon tampak berfoto memakai kaos coklat dan mengenakan kalung dalam potret di atas. Rowoon juga sudah memiliki paras tampan saat kecil. 

2. Kelakuan Lucu Sejak Kecil

Potret Transformasi Rowoon SF9 (Instagram/@rowoon_krw)

Selain menggemaskan, pemilik nama asli Kim Seok Woo ini juga menunjukkan tingkah lucunya saat masih kecil.

Kontributor: Agatha Vidya Nariswari
Load More