Lee ji Hoon dan Miura Ayane (Koreaboo)

Matamata.com - Miura Ayane, gadis asal Jepang, dikabarkan segera melangsungkan pernikahannya dengan aktor Lee Ji Hoon, yang merupakan idolanya. Berdasarkan Koreaboo, Ayane dahulu sering menonton acara Korea bersama ibunya dan secara langsung tertarik pada Lee Ji Hoon.

Kemudian, ia pun mulai belajar bahasa Korea agar dapat berkuliah di Negeri Ginseng tersebut. Mimpinya tercapai, ia pun mencari pekerjaan sebagai seorang penerjemah di Korea.

Lee ji Hoon dan Miura Ayaane (YouTube)

Selama masa kuliahnya, Ayane sangat menyukai pertunjukan musikal. Ia tahu bahwa Lee Ji Hoon aktif sebagai aktor musikal dan selalu pergi menonton pertunjukkan sang aktor.

Baca Juga:
Rumah Tangga di Ujung Tanduk, Ini Perjalanan Cinta Tyas Mirasih dan Suami

Kebetulan salah seorang yang Ayane kenal juga tahu tentang Lee Ji Hoon dan akhirnya orang tersebut memperkenalkan mereka berdua selepas pertunjukkan musikal.

Setelah itu mereka berdua pergi ke pesta bersama dan saat itulah mereka bertukar nomor telepon. Sejak saat itu, mereka berdua semakin dekat.

Lee ji Hoon dan Miura Ayaane (YouTube)

Tak ragu, Ayane mengatakan bahwa ia lah yang mengajak sang aktor berkencan sebanyak sempat kali, yang mana tiga kesempatan sebelumnya selalu gagal.

Baca Juga:
6 Fakta Perjalanan Cinta Aamir Khan - Kiran Rao, Cerai usai 15 Tahun Nikah

Awalnya Ji Hoon mengaku takut bertemu Ayane karena tiak tahu motivasinya selalu mengajaknya bertemu. Tetapi sifat Ayane yang gigih ternyata dapat meluluhkan hati sang pria hingga memberinya kesempatan.

Ji Hoon mengaku jatuh cinta kepada kecantikan Ayane ketika mereka bertemu.

Lee ji Hoon dan Miura Ayaane (YouTube)

Kini, sepasang kekasih ini sudah tinggal bersama dan sudah mendaftarkan penikahan mereka. Rencananya upacara pernikahan akan dilangsungkan pada Oktober 2021 mendatang.

Baca Juga:
4 Momen Ini Jadi Saksi Perjalanan Cinta Lesti Kejora dan Rizky Billar

Load More