Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Ji Sung di The Devil Judge (Instagram/@tvndrama.official)

Matamata.com - Ada kabar terbaru dari aktor Korea yang kekinian membintangi drama Korea The Devil Judge, Ji Sung. Ji Sung tinggalkan Namoo Actors yang sudah menjadi agensinya selama 11 tahun.

Dilansir Soompi pada 10 Agustus, perwakilan industri melaporkan bahwa kontrak suami Lee Bo Young itu dengan Namoo Actors telah berakhir.

Sinopsis The Devil Judge (Instagram/@tvndrama.official)

Namoo Actors langsung mengkonfirmasi untuk menanggapi berita tersebut. “Kontrak eksklusif kami dengan Ji Sung telah berakhir," kata agensi.

Baca Juga:
8 Potret Ji Sung Aktor Korea Terpopuler Juli 2021: Sosok Ayah Penyayang!

"Namun, kami akan memberikan dukungan terkait beberapa tugas seperti promosi dan konten untuk sisa drama Sabtu-Minggu tvN The Devil Judge," tambah mereka.

Ji Sung di The Devil Judge (Instagram/@tvndrama.official)

Menurut laporan, Ji Sung sedang berdebat apakah akan pergi ke agensi yang berbeda atau memulai agensinya sendiri dengan manajernya.

Ji Sung pertama kali menandatangani kontrak dengan Namoo Actors pada tahun 2010 dan terus mengesankan pemirsa dengan kemampuan aktingnya di berbagai proyek.

Baca Juga:
9 Potret Kim Min Jung, Lawan Main Ji Sung di Drama The Devil Judge

Ji Sung di The Devil Judge (Instagram/@tvndrama.official)

Dia bahkan menerima Daesang (Grand Prize) untuk drama Korea Kill Me Heal Me pada tahun 2015 dan Defendant pada tahun 2017. Dia saat ini membintangi drama tvN bertajuk The Devil Judge bersama Jinyoung GOT7 dan Kim Min Jung.

Load More