Hyoyeon SNSD (Instagram/@hyoyeon_x_x)

Matamata.com - Kekinian, Hyoyeon SNSD aktif menjadi solois. Dia masih bernaung di agensi SM Entertainment usai 14 tahun berkarir di dunia hiburan. 

Ia bahkan akrab dengan pendiri SM, Lee Soo Man. Seperti baru-baru ini, dia memperlihatkan hal tersebut lewat video di akun Instagramnya.

Hyoyeon dan Lee Soo Man (Instagram.com)

Hyoyeon terlihat asyik menarikan lagu barunya yang berjudul "Second" di samping Lee Soo Man yang sedang bekerja. Paman Sunny SNSD itu pun tampak cuek dengan menghadap laptop dan melakukan panggilan telepon.

Baca Juga:
5 Artis Korea Pernah Ditolak Pujaan Hati, Pesona Hyoyeon SNSD Bukan Jaminan

Netizen langsung memberikan ragam reaksi usai melihat kelakuan Hyoyeon. Penyanyi 31 tahun itu bahkan disebut kelewat berani karena mengajak Lee Soo Man bermain TikTok.

Hyoyeon dan Lee Soo Man (Instagram.com)

"Sekilas kaya editan, tapi ini real. Emang no other level ya," tulis netizen. "SNSD DOANG EMANG YANG BERANI," sahut yang lain.

"Berani banget mbak Hyoo joget-joget di samping nyai," timpal yang lain. "Kirain tadi editan, ya mau heran tapi ini SNSD," tulis lainnya.

Baca Juga:
Nama Hyoyeon SNSD Diseret dalam Kasus Burning Sun, Ini Kata SM

Lee Soo Man dan Hyoyeon (Instagram.com)

Hyoyeon dikenal akrab dengan Lee Soo Man. Hyoyoen bahkan tampak santai saat ngobrol bareng pria 69 tahun tersebut. 

Tak cuma Hyoyeon, artis-artis lama SM seperti BoA juga terlihat akrab dengan Lee Soo Man. BoA bahkan pernah memarahi Soo Man saat mabuk.

Baca Juga:
Nama Hyoyeon SNSD Disebut oleh Pelapor Kasus Burning Sun, Fans Ngamuk!

Load More