Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Potret Transformasi Lee Sung Kyung (Instagram/@heybiblee)

Matamata.com - Hari ini (10/8/2021) tampaknya menjadi hari yang sangat spesial bagi Lee Sung Kyung. Pasalnya, pemeran Kim Bok Joo dalam drama Weightlifting Fairy Kim Bok Joo ini telah resmi berusia 31 tahun secara internasional. Nama Lee Sung Kyung terbilang sangat populer dalam dunia akting Korea Selatan. 

Lee Sung Kyung kerap membintangi berbagai judul drama Korea populer. Namanya dikenal luas oleh publik berkat membintangi drama It’s Okay, That’s Love pada 2014 silam. Drama tersebut menjadi drama debut Lee Sung Kyung dalam dunia akting. Setahun kemudian, Lee Sung Kyung bermain drama Queen’s Flower dan Cheese in the Trap. 

Potret Transformasi Lee Sung Kyung (Instagram/@heybiblee)

Pada 2016 lalu, nama Lee Sung Kyung menjadi perbincangan karena akting kocaknya menjadi pemeran utama dalam drama bergenre romantis komedi, Weightlifting Fairy Kim Bok Joo bersama Nam Joo Hyuk. Drama itu menjadi ajang Lee Sung Kyung menunjukkan bakat aktingnya jadi pemeran utama pertama kalinya.

Setelah membintangi Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, Lee Sung Kyung diberitakan menjalin hubungan asmara dengan lawan mainnya, Nam Joo Hyuk. Namun, hubungan itu sepertinya tak berlangsung lama kemudian mereka memutuskan untuk berpisah dengan alasan kesibukan. 

Potret Transformasi Lee Sung Kyung (Instagram/@heybiblee)

Sebelum terjun ke dunia akting, Lee Sung Kyung ternyata telah lebih dulu menjadi model catwalk dan tampil dalam acara varietas Super Model S Diary. Pesona Lee Sung Kyung mampu mencuri perhatian khalayak bahkan dari kecil hingga kini. Karena Lee Sung Kyung ultah, yuk intip potret transformasi Lee Sung Kyung!

1. Masa Kecil 

Potret Transformasi Lee Sung Kyung (Instagram/@kdrama_aesthetic)

Lee Sung Kyung lahir pada 10 Agustus 1991 di Gyeonggi, Korea Selatan. Lee Sung Kyung ternyata telah memiliki paras imut dan cantik sejak kecil.

Di potret itu, Lee Sung Kyung terlihat menggemaskan dengan rambutnya yang dikuncir dua dan membawa dua boneka beruang. 

Kontributor: Agatha Vidya Nariswari
Load More