Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Yoon Kye Sang (Soompi)

Matamata.com - Ada kabar terbaru dari idol yang berubah menjadi aktor, Yoon Kye Sang. Yoon Kye Sang umumkan rencana akan menikah dengan kekasihnya.

Dilansir Soompi pada 11 Agustus, Yoon Kye Sang mengumumkan di fan cafe resminya berita pernikahannya dengan pacarnya, yang merupakan CEO merek kecantikan lima tahun lebih muda darinya.

Yoon Kye Sang (Soompi)

"Meskipun saya memiliki begitu banyak sisi yang tidak berpengalaman, saya telah bertemu dengan orang yang sangat berharga, dan kami berdua menjalani hubungan yang baik," kata Yoon Kye Sang.

Baca Juga:
Putus dari Honey Lee, Agensi Benarkan Yoon Kye Sang Pacari CEO Muda

Mengenai tunangannya, Yoon Kye Sang mengungkapkan, "Dia adalah orang yang membuat lingkungannya hangat dengan produk-produk bagus. Saya akan bekerja lebih keras karena hari-hari yang akan kita jalani di masa depan akan jauh lebih penting daripada hari-hari yang telah berlalu.”

Yoon Kye Sang (Soompi)

Agensi Yoon Kye Sang, JUST Entertainment juga baru merilis pernyataan resmi terkait pernikahannya yang akan datang. Mereka berencana untuk mendaftarkan pernikahan mereka terlebih dahulu karena sulit untuk melaksanakan upacara pernikahan segera karena COVID-19.

"Halo. Ini JUST Entertainment. Kami menyampaikan kabar gembira dengan rasa terima kasih kepada semua orang yang telah mengirimkan banyak perhatian dan cinta kepada aktor Yoon Kye Sang.

Baca Juga:
Yoon Kye Sang Langsung Tinggalkan Agensi usai Putus dari Honey Lee

"Aktor Yoon Kye Sang akan menikah dengan orang yang dicintainya. Dia pertama kali diperkenalkan kepada calon pengantin, yang merupakan seorang pengusaha lima tahun lebih muda darinya, oleh seorang kenalan, dan mereka mulai berkencan pada akhir tahun lalu dengan tujuan pernikahan. Mereka baru-baru ini mendapat izin dari kedua keluarga dan telah memutuskan untuk menikah, tetapi mereka berencana untuk mendaftarkan pernikahan mereka terlebih dahulu karena sulit untuk melaksanakan upacara pernikahan segera karena COVID-19.

Yoon Kye Sang (Allkpop)

"Selain itu, aktor Yoon Kye Sang meminta untuk tidak menyorot berlebihan pada calon pengantinnya yang merupakan non-selebriti, seperti pengungkapan informasi pribadi, pelanggaran privasi, dll. Kami akan berterima kasih atas pengertian kalian.

"Saat ini, aktor Yoon Kye Sang sibuk menghabiskan hari-harinya untuk syuting Crime Puzzle, sebuah drama mendatang yang dijadwalkan tayang pada paruh kedua tahun ini. Yoon Kye Sang akan terus membuat kesan yang baik sebagai seorang aktor di masa depan, jadi tolong dukung dia, dan kirimkan doa kalian kepada aktor Yoon Kye Sang, yang telah menyambut perubahan indah dalam hidupnya. Terima kasih, " kata JUST Entertainment.

Baca Juga:
Dikonfirmasi Agensi, Honey Lee dan Yoon Kye Sang Resmi Putus

Honey Lee dan Yoon Kye Sang (Soompi)

Sebelumnya pada bulan Juni, agensi Yoon Kye Sang mengonfirmasi bahwa aktor tersebut sedang menjalin hubungan usai putus dengan Honey Lee. Yoon Kye Sang juga cerita soal hubungannya di akun fan Cafe-nya, berbagi bahwa dia bertemu pacarnya dengan perasaan yang baik. Menurut laporan, Yoon Kye Sang akan mempersiapkan upacara pernikahannya setelah ia menyelesaikan syuting untuk proyeknya saat ini.

Yoon Kye Sang memulai debutnya pada tahun 1999 sebagai anggota grup g.o.d, dan grup tersebut merilis lagu-lagu hit seperti Love and Remember dan Lies. Kemudian, ia fokus pada karir aktingnya, membintangi film Beastie Boys, The Outlaws, dan Mal.Mo.E – The Secret Mission, serta drama My 19-Year-Old Sister-in-Law, The Greatest Love, dan Chocolate. Dia juga akan membintangi drama thriller mendatang Crime Puzzle. Selamat untuk Yoon Kye Sang dan kekasih. Siapa yang ikut senang Yoon Kye Sang mau nikah?

Baca Juga:
Sempat Diisukan Putus, Honey Lee Ungkap Hubungannya dengan Yoon Kye Sang

Load More