Unggahan Choi Yeon Gyu (Instagram)

Matamata.com - Video klip Dumb Dumb dari Jeon Somi begitu mencuri perhatian. Tak hanya soal lagunya, tetapi penonton juga salfok dengan pria yang menjadi pemeran utama pria dalam video klip ini. 

Segera setelah video klip ini dirilis, penonton kepincut dengan penampilan tampan pemeran utama pria dalam video klip itu. Tidak cuma itu, chemistry yang dibangunnya bersama Somi juga bikin mereka baper.

Choi Yeon Gyu (Koreaboo)

Pria tersebut adalah Choi Yeon Gyu. Seorang model di bawah naungan YG KPLUS, sebuah perusahaan manajemen model yang dimiliki YG PLUS, anak perusahaan dari YG Entertainment.

Baca Juga:
Bentuk Perut Kencangnya Jadi Omongan, Jeon Somi Tertekan

Meski Somi berasal dari The Black Label, yang mana masih menjadi anak perusahaan manajemen tersebut, nggak heran apabila Choi Yeon Gyu bisa menjadi model di video klip sang idola.

Unggahan Choi Yeon Gyu (Instagram)

Menurut YG PLUS, dilansir Koreaboo, Yeon Gyu lahir pada 1992 dan memiliki tinggi 185 cm. Dia pernah tampil di beberapa peragaan busana terkenal, seperti Dolce & Gabbana, menjadi model majalah Esquire Korea, The Handsome, dan Vivi Japan. Ia juga salah satu brand ambassador brand pakaian Uniqlo.

Unggahan Choi Yeon Gyu (Instagram)

Followers Instagram-nya meningkat pesat setelah ia tampil di video klip Jeon Somi. Bahkan, ia terkejut dengan banyaknya notifikasi yang didapatnya.

Baca Juga:
Jeon Somi Dianggap Terlalu Kurus, Potret Ini Buktikan Sebaliknya

"Aku sangat terkejut ketika aku memeriksa pemberitahuan Instagram-ku! Terima kasih telah mengikutiku semuanya!" ucapnya dalam Instagram Story, sambil menge-tag akun Jeon Somi.

Load More