Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
The Penthouse 3 (Soompi)

Matamata.com - Drama Korea The Penthouse 3 baru saja menayangkan episode 10 semalam (13/8/2021). Dilansir Soompi, The Penthouse 3 menikmati lonjakan signifikan dalam peringkat pemirsa untuk episode ke-10.

Menurut Nielsen Korea, episode terbaru dari drama hit ini mencetak rating nasional rata-rata 18,8 persen dan puncaknya 20,8 persen. Angka tersebut tidak hanya menandai peningkatan substansial dari rata-rata nasional minggu lalu sebesar 15,5 persen, tetapi juga menandai peringkat tertinggi drama sejak pemutaran perdana, ketika mencapai rata-rata nasional 19,5 persen.

The Penthouse 3 (Soompi)

Selain itu, The Penthouse 3 melanjutkan kesuksesan sebagai program yang paling banyak ditonton yang ditayangkan pada hari Jumat dan miniseri yang paling banyak ditonton sepanjang minggu.

Baca Juga:
Bocoran The Penthouse 3 Episode 10, Seo Jin Digeruduk Musuh-musuhnya

Di episode sebelumnya, Shim Soo Ryeon (Lee Ji Ah), Logan Lee (Park Eun Suk), Joo Seok Kyung (Han Ji Hyun), Ha Yoon Chul (Yoon Jong Hoon), Joo Seok Hoon (Kim Young Dae), dan Yoo Dong Pil (Park Ho San) berusaha membalas dendam terhadap Cheon Seo Jin (Kim So Yeon) dan Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon). Di akhir, pemirsa sangat senang melihat Cheon Seo Jin dan Joo Dan Tae ribut setelah kejahatan mereka terungkap di acara penting mereka.

The Penthouse 3 (Instagram/@sbsdrama.official)

Potongan gambar baru menunjukkan momen menegangkan antara Joo Dan Tae dan Baek Joon Ki (On Joo Wan). Baek Joon Ki melakukan kunjungan kejutan ke penthouse Joo Dan Tae. Joo Dan Tae kembali ke kamarnya setelah mandi dan menemukan Baek Joon Ki duduk dalam posisi santai dengan kaki di atas meja.

Joo Dan Tae memberinya tatapan tajam dan tidak senang, dan Baek Joon Ki balas menatapnya dengan tatapan menantang. Selanjutnya, dinding kamar ditutupi dengan pamflet poster buronan Joo Dan Tae.

Baca Juga:
Link Streaming The Penthouse 3 Episode 8 dan 9, Balas Dendam Shim Su Ryeon

The Penthouse 3 (Soompi)

Sementara itu, balas dendam Shim Su Ryeon masih berlanjut. Ia membuat orang-orang yang pernah menjadi korban Joo Dan Tae maupun Cheon Seo Jin berkumpul. "Kita semua di sini untuk menghukum Joo Dan Tae dan Cheon Seo Jin," kata Shim Su Ryeon.

Di sisi lain, ancaman pada Cheon Seo Jin bukan hanya dari Shim Su Ryeon. Tetapi sekutunya sendiri, Baek Jun Ki. Terlihat Leher Cheon Seo Jin yang dicekik seseorang dalam cuplikan video. Jangan lupa nonton The Penthouse 3 lewat link streaming The Penthouse 3 episode 10 di sini di Viu. Jangan sampai ketinggalan ya.

Baca Juga:
9 Drama Lee Ji Ah yang Lagi Ultah ke-43, Penthouse Teranyar

Load More