TXT (Soompi)

Matamata.com - Kesuksesan grup band BTS semakin meningkat seiring waktu. Tahun ini saja, boy band beranggotakan tujuh orang itu telah menduduki puncak tangga lagu Bollboard AS beberapa kali dan memecahkan rekor penjualan album.

Tapi, apakah keberhasilan grup band tersebut berdampak pada grup band junior mereka, TXT, yang juga berada di naungan agensi Big Hit Music?

Yeonjun TXT. [Instagram/txt_bighit]

Berbeda dari anggapan banyak orang, salah satu personel TXT, Yeonjun, menjelaskan bahwa menjadi idola junior BTS sangat jauh dari perasaan negatif.

Baca Juga:
Segera Comeback, Ini Profil Member TXT

"Aku sangat senang ketika aku mendengar tentang senior kami. Ini memberiku kekuatan besar dengan memiliki senior yang luar biasa dekat dengan kami," katanya, konferensi pers album terbaru mereka, Chaos Chapter: FIGHT OR ESCAPE.

TXT (Instagram/@txt_bighit)

Walau demikian, Yeonjun mengakui bahwa mereka menjadi merasakan tekanan.

"Meski ada tekanan. Itu sesuatu yang tidak bisa dihindari," imbuhnya, dilansir Koreaboo.

Baca Juga:
Kolaborasi Bareng TXT, 4 Fakta Menarik Seori

Tetapi para personel TXT tidak membiarkan tekanan tersebut membuat mereka kecewa. Sebaliknya, hal itu membuat mereka fokus pada bagaimana membuktikan diri bahwa mereka bisa mandiri.

TXT. (Instagram/@txt_bighit)

"Aku pikir kami dapat membuktikan diri melalui upaya kami dengan menetapkan standar yang lebih ketat" ujar Yeonjun.

Yeonjun juga pernah mengungkapkan hal yang sama ketika diwawancarai majalah Star1.

Baca Juga:
Ultah Pertama Usai Jadi Idol Kpop, Yeonjun TXT Langsung Trending!

"Bohong jika mengatakan kami tidak merasa tertekan. Tapi kami menggunakan itu sebagai motivasi untuk berbuat lebih baik," tuturnya pada saat itu.

Load More