Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Fakta Menarik Jisoo BLACKPINK (Instagram/@sooyaaa__)

Matamata.com - Kabar terbaru mengenai drama yang dibintangi Jisoo BLACKPINK akhirnya dirilis. Dalam cuplikan Snowdrop, Jisoo terlihat saling bertatapan dengan lawan mainnya, Jung Hae In. Di bagian lain, keduanya tampak berdansa. JTBC juga mengumumkan apabila Snowdrop yang menjadi drama pertama Jisoo sebagai pemeran utama akan mulai tayang pada September mendatang.

Jisoo selama ini dikenal sebagai lead vocal dan lead visual BLACKPINK. Namun sebentar lagi, Jisoo akan membuktikan keahliannya yang lain, yakni berakting.

Fakta Menarik Jisoo BLACKPINK (Instagram/@sooyaaa__)

Sudah nggak sabar kan? Sambil menunggu drama Snowdrop tayang, yuk simak berbagai fakta menarik mengenai si cantik Jisoo berikut ini.

1. Punya Kebiasaan Aneh Sejak Kecil

Fakta Menarik Jisoo BLACKPINK (Instagram/@sooyaaa__)

Jisoo mengaku punya kebiasaan aneh yang sudah mendarah daging sejak kecil. Namun saat melakukan kebiasaan aneh itu, Jisoo terkadang tidak menyadarinya. Cewek kelahiran 3 Januari 1995 ini rupanya suka meletakkan benda apapun yang sedang ia pegang ke kepala.

Karena kebiasaan tersebut, Jisoo bahkan bisa membawa botol minuman, cangkir, atau buah di atas kepalanya kemudian berjalan lurus tanpa masalah.

2. Suka Membuat Nama Julukan

Fakta Menarik Jisoo BLACKPINK (Instagram/@sooyaaa__)

'Jisoo Turtle Rabbit Kim' adalah julukan yang dibuat Jisoo untuk dirinya sendiri. Jisoo mengaku memang suka memberi julukan kepada orang-orang yang dikenalnya, termasuk anggota BLACKPINK.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More