Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Fakta Drama Dal Ri and Gamjatang (Instagram/@kbsdrama)

Matamata.com - Pada paruh kedua 2021 ini, banyak bermunculan drama Korea populer yang mampu menarik perhatian para pencinta drakor di Indonesia. Baik yang sudah tayang maupun yang segera tayang. Berbagai genre drama Korea telah tayang dan menemani hari-hari para penonton. 

Salah satu drama yang akan segera tayang, yaitu Dal Ri and Gamjatang atau Dali & Cocky Prince. Dal Ri and Gamjatang akan dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris Korea terkenal, seperti Park Gyu Young dan Kim Min Jae

Fakta Drama Dal Ri and Gamjatang (YouTube/KBS Drama)

Sebelum menonton, yuk simak dulu beberapa fakta drama Dal Ri and Gamjatang yang bergenre komedi romantis ini.

1. Drama Park Gyu Young Setelah The Devil Judge

Fakta Drama Dal Ri and Gamjatang (Instagram/@lavieenbluu)

Drama Dal Ri and Gamjatang merupakan drama baru Park Gyu Young setelah dirinya tampil dengan sangat memukau dalam drama Devil Judge bersama Jinyoung GOT7. Kemampuan aktingnya tentu sudah tak perlu diragukan lagi.

Pada awal Juli lalu, nama Park Gyu Young bertengger dalam jejeran pemeran utama drama bertema hukum, Devil Judge. Peran Park Gyu Young pun juga sangat memukau. Bahkan aktris cantik ini disebut sebagai tumbal tvN karena baru saja menjalin cinta tetapi harus meregang nyawanya. 

2. Kim Min Jae dari Keluarga Pemilik Restoran Gamjatang

Fakta Drama Dal Ri and Gamjatang (Instagram/@real.be)

Dal Ri and Gamjatang juga dibintangi oleh aktor tampan Kim Min Jae. Kim Min Jae akan berperan sebagai Jin Moo Hak.  Kim Min Jae akan berperan sebagai seorang pria yang berasal dari keluarga yang dulunya pemilik restoran gamjatang (makanan berupa sup pedas dengan rebusan tulang belakang babi).

Kontributor: Agatha Vidya Nariswari
Load More