Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Rekomendasi Film Park Shin Hye (Asianwiki)

Matamata.com - Park Shin Hye dikenal sebagai aktris dengan jam terbang tinggi baik di drama maupun film. Mungkin kamu telah menonton beberapa drama yang dibintanginya seperti You're Beautiful, The Heirs, Pinocchio hingga terbaru Sisyphus: The Myth.

Kali ini Matamata.com akan mendaftar 8 rekomendasi film Park Shin Hye yang wajib kamu kepoin. Apa saja?

1. The Evil Twin (2007)

Rekomendasi Film Park Shin Hye (Asianwiki)

The Evil Twin adalah film horor, debut Park Shin Hye sebagai pemeran utama. Dirilis pada 2007, saat itu ia masih berusia 17 tahun. Kisahnya kebangkitan seorang gadis muda yang menyebabkan serangkaian kematian mengerikan di desa Joseon yang damai.

So Yeon (Park Shin Hye) koma selama 10 tahun setelah selamat dari kecelakaan jatuh. Saudara kembarnya Hyo Jin juga jatuh ke danau, tapi tidak selamat. Sekarang, dengan kebangkitan tiba-tiba So Yeon, saudara kembarnya Hyo Jin juga kembali sebagai hantu.

2. Cyrano Agency (2010)

Rekomendasi Film Park Shin Hye (Asianwiki)

Cyrano Agency menceritakan empat orang dari rombongan teater yang menawarkan layanan mak comblang unik untuk klien yang sedang jatuh cinta. Perusahaan tersebut secara rumit merancang skema, dibuat khusus agar sesuai dengan target yang mereka tuju.

Bos dan dalang di balik agensi tersebut adalah Byung Hoon (Uhm Tae Woong). Park Shin Hye memerankan Min Young, murid Byung Hoon. Film ini juga dibintangi Lee Min Jung dan Choi Daniel.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More