Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Artis Korea Tercantik - Kim Yoo Jung di Lovers of The Red Sky (Instagram/@sbsdrama.official)

Matamata.com - Korea Selatan selain menjadi negeri penghasil drama dan idol Kpop terbaik, tampaknya juga menghasilkan banyak artis cantik yang mampu memikat para penggemar. Kecantikan yang dimiliki para artis Korea tampaknya juga bukan rahasia umum lagi.

Hal yang paling ditonjolkan dari kecantikan wanita Korea, yaitu kulitnya yang putih mulus dan tubuhnya yang langsing hingga mampu memikat para penggemar, baik kaum wanita maupun pria. Kecantikan para artis Korea Selatan tampaknya tak ada yang luput dari sorotan media. 

Artis Korea Tercantik (Instagram/@kyo1122)

Mereka juga kerap masuk dalam jajaran wanita tercantik di dunia dalam berbagai versi. Seperti dalam situs Starmometer, King Choice, TC Candler, hingga majalah Forbes. MataMata telah merangkum daftar artis Korea tercantik dan memesona dalam berbagai versi berikut. 

1. Son Ye Jin

Artis Korea Tercantik (Instagram/@bau_by_brideandyou)

Son Ye Jin kerap wira-wiri memainkan berbagai drama Korea bergenre romantis. Kekasih Hyun Bin ini namanya kembali melejit berkat membintangi drama Crash Landing On You pada 2019 lalu.

Kecantikan Son Ye Jin ini mampu membuat para penggemarnya terkesima. Berkat kecantikannya, Son Ye Jin dinobatkan menjadi wanita tercantik di dunia tahun 2020 versi Starmometer. 

2. Kim Jisoo

Artis Korea Tercantik (Instagram/@sooyaaa__)

Nama Kim Jisoo mendunia berkat bergabung dalam grup vokal wanita, BLACKPINK. Sebelum debut bersama BLACKPINK, Jisoo telah muncul dalam berbagai iklan komersial.

Kontributor: Agatha Vidya Nariswari
Load More