SOLIA. (Koreaboo)

Matamata.com - Dunia hiburan Korea Selatan kembali membawa kabar mengejutkan. Kali ini kabar heboh tersebut datang dari grup rookie, SOLIA.

Grup yang baru 5 hari debut itu mendadak mengumumkan pembubaran. Tentu kabar tersebut mengejutkan para KPopers.

SOLIA (Allkpop.com)

Pembubaran tersebut disampaikan langsung lewat akun Instagram resmi grup beranggotakan 5 orang itu. Bubarnya SOLIA ternyata dikarenakan masalah internal dengan agensi.

Baca Juga:
Prestasi Memukau! 5 Girl Group KPop Generasi 4 ini Raih Popularitas Tinggi

"Saya minta maaf untuk mengejutkan Anda dengan cerita buruk tiba-tiba. Sekarang perusahaan tidak bisa lagi membimbing tim kami Solia karena situasinya, kami telah berbicara panjang dengan perusahaan," tulis SOLIA dilansir dari Allkpop.

SOLIA (Allkpop.com)

Para member meminta maaf kepada para fans yang sudah mendukung mereka saat debut. Sayangnya mereka tak mengungkapkan secara detil terkait penyebab keputusan memilih untuk bubar.

"Ini waktu yang singkat, tapi aku ingin berterima kasih dan minta maaf pada penggemar yang telah mendukung dan mencintai kami. Sekali lagi saya minta maaf pada penggemar," imbuhnya.

Baca Juga:
Member Girl Group Baru JYP Disorot, Ada yang Mirip Jennie BLACKPINK

Girlband Solia resmi bubar usai debut selama 5 hari. [Instagram: @solia_official_]

Diketahui mereka baru debut pada 17 Agustus lalu dengan lagu Dream. Baru 5 hari debut, SOLIA menjadi grup tercepat yang bubar dalam sejarah dunia hiburan Korea.

Load More