Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Fakta Drama Lost (Instagram/@jtbcdrama)

Matamata.com - Sebentar lagi kita akan memasuki bulan September, yang artinya akan ada drama Korea baru yang akan tayang. Drama Korea bulan September patut dinanti karena siap menyajikan beragam genre dan dibintangi oleh aktor dan aktris terkenal. 

Buat kamu yang sudah nungguin drama comeback Ryu Jun Yeol ke layar kaca, Lost harus banget kamu tungguin. Juga dikabarkan akan tayang di bulan September adalah drama Yoo Ah In, Hellbound yang mencatat sejarah sebagai drakor pertama yang diputar di Festival Film Toronto (TIFF) ke-46. Drama ini akan diputar di Netflix kisaran September.

Drama Korea September - Lost (Instagram/@jtbcdrama)

So, sudah nggak sabar lihat daftar drama Korea September? Ini dia drakor bulan September yang bikin baper.

1. Lost (JTBC)

Drama Korea September - Lost (Instagram/@jtbcdrama)

Drama Korea Lost menceritakan kisah orang-orang biasa yang menyadari bahwa mereka belum menjadi apa pun sepanjang hidup mereka dan mencoba yang terbaik untuk mencapai kesuksesan.

Jeon Do Yeon berperan sebagai Boo Jung, seorang penulis bayangan berusia 40-an yang merasa tersesat dan seolah-olah dia tidak bisa berarti apa-apa. Ryu Jun Yeol berperan sebagai Kang Jae, seorang pria yang menawarkan service di mana dia memerankan peran apa pun yang diminta klien. Saksikan dramanya mulai 4 September ya.

2. High Class (tvN)

Sinopsis High Class (Instagram/@tvndrama.official)

Artis cantik yang juga pemeran film Parasite, Jo Yeo Jeong siap hadir kembali dalam drama terbarunya yang berjudul High Class. High Class akan segera tayang melalui saluran tvN pada 6 September 2021 mendatang.

Load More