Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Fakta Debut Solo Lisa BLACKPINK (Instagram/@lalalalisa_m)

Matamata.com - Para BLINK tentunya sudah tak sabar menantikan debut solo dari salah satu personil BLACKPINK. Penyanyi yang tergabung dalam grup idola BLACKPINK, Lalisa Manoban dikabarkan akan segera debut solo menyusul Jennie dan Rose yang telah lebih dulu debut solo. 

Pada 22 Agustus lalu, agensi yang menaungi Lisa BLACKPINK telah merilis teaser debut solo Lisa BLACKPINK. YG Entertainment dan Lisa sendiri juga telah mengunggah poster resmi album debut solo tersebut. Tentu para BLINK tambah tidak sabar menantinya.

Fakta Debut Solo Lisa BLACKPINK (Instagram/@lalalalisa_m)

Melansir dari Soompi, debut solo Lisa BLACKPINK yang bertajuk Lalisa itu akan segera rilis pada 10 September mendatang pukul 13.00 KST. Sambil menanti debut solo maknae BLACKPINK ini, yuk simak beberapa fakta debut solo LISA BLACKPINK berikut. 

1. Member Ketiga yang Debut Solo

Fakta Debut Solo Lisa BLACKPINK. (Instagram/@lalalalisa_m)

Pemilik nama asli Pranpriya Manoban ini menjadi member BLACKPINK ketiga yang merilis debut solo. Lisa BLACKPINK akhirnya ikut menyusul para eonni-nya dengan debut solo. 

YG Entertainment pernah menyampaikan bahwa semua anggota BLACKPINK akan merilis debut solo masing-masing. Lisa menjadi member ketiga setelah Jennie dan Rose yang telah debut lebih dulu. 

2. Bertajuk LALISA

Fakta Debut Solo Lisa BLACKPINK. (Instagram/@lalalalisa_m)

Album debut solo maknae BLACKPINK ini bertajuk LALISA. Agensi yang menaungi Lisa BLACKPINK telah mengunggah poster album debut solo Lisa. dalam poster berlatar hitam tersebut tertulis judul album debutnya, LALISA. 

Kontributor: Agatha Vidya Nariswari
Load More