Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Potret Terbaru Daehan Minguk Manse (instagram/@songilkook)

Matamata.com - Song Triplets anak kembar tiga Song Il Gook kini makin besar dan tinggi. Deretan potret terbaru Daehan, Minguk dan Manse dijamin membuatmu kaget. Terutama jika kamu sudah mengikuti mereka sejak kecil di acara The Return of Superman.

Daehan, Minguk dan Manse lahir pada 16 Maret 2012. Jika dikatakan bersama-sama, nama mereka berarti "Hidup Republik Korea." Song Triplets membintangi The Return of Superman dari 6 Juli 2014 hingga 7 Februari 2016, menjadi kesayangan publik.

Potret Terbaru Daehan Minguk Manse (instagram/@songilkook)

Setelah keluar dari The Return of Superman, Song Triplets nyaris tidak pernah muncul di televisi. Namun Song Il Gook masih membagikan potret ketiga jagoan ciliknya ke Instagram, mengobati rasa kangen penggemar. Sekarang Song Triplets sudah berusia 9 tahun. Kira-kira bagaimana penampilan mereka saat ini? Yuk intip deretan potret terbaru Daehan, Minguk dan Manse berikut!

1. Tahun Baru 2021

Potret terbaru Song Triplets. (Instagram/songilkook)

Di awal tahun 2021 lalu, Song Il Gook membagikan potret Daehan, Minguk dan Manse. Meski pakai masker lucu harimau, penggemar masih bisa mengenali ketiganya. Si berkacamata adalah Daehan, sebelah kiri adalah Minguk, sedangkan Manse paling kanan.

Banyak penggemar kangen karena ini adalah potret terbaru Daehan, Minguk dan Manse yang dibagikan. Song Il Gook belakangan sangat jarang berbagi kehidupan sehari-hari tiga anak kembarnya.

2. Makin Gagah

Potret terbaru Song Triplets. (Instagram/songilkook)

Tahun lalu, Song Il Gook memposting potret Daehan, Minguk dan Manse untuk memperingati Hangeul Day yang jatuh pada 9 Oktober. Hangeul Day adalah hari peringatan menandai penemuan dan proklamasi alfabet bahasa Korea oleh raja Sejong yang Agung.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More