Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Fakta Koo Kyo Hwan. (Instagram/@netflixkr)

Matamata.com - Salah satu drama Korea yang telah dinantikan oleh pecinta drakor adalah D.P. drama ini menggaet aktor tampan Jung Hae In sebagai pemain utamanya. D.P. sendiri adalah drama yang akan mengisahkan kehidupan militer Korea yang belum banyak diketahui orang. D.P. akan mengisahkan tentang kehidupan anggota pasukan khusus di militer Korea yang memiliki misi untuk menangkap para pembelot.

Ide cerita yang segar dan menarik serta dibintangi sederet artis top Korea digadang-gadang menjadi daya pikat D.P. Salah satu aktor yang mencuri perhatian karena perannya dalam D.P adalah Koo Kyo Hwan. Aktor tampan ini akan menjadi rekan satu tim Jung Hae In.

Fakta Koo Kyo Hwan. (Instagram/@netflixkr)

Selama ini Koo Kyo Hwan selalu tampil di film layar lebar. Jadi wajar jika masih ada pecinta drakor yang merasa tidak familiar dengan wajah ganteng pemain Peninsula ini. Nah buat kamu yang belum mengenal sosoknya simak dulu nih fakta menarik tentang Koo Kyo Hwan. So check this out!

1. Kelahiran 1982

Fakta Koo Kyo Hwan. (Instagram/@namooactors)

Koo Kyo Hwan adalah aktor kelahiran 14 September 1982. Usianya hampir genap 38 tahun, namun penampilannya masih sangat muda. Ia juga memiliki proporsi tubuh yang ideal.

2. Debut Film 2009

Fakta Koo Kyo Hwan. (Instagram/@namooactors)

Koo Kyo Hwan sudah memulai aktif di dunia hiburan sejak 2006. Namun ia baru debut film pada tahun 2009 lewat film Castaway on the Moon. Pada film debutnya ini ia hanya menjadi pemeran pendukung. Lalu setelah itu ia banyak menerima tawaran dalam berbagai judul film.

3. Pernah Satu Agensi dengan Ji Sung

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More