Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Sinopsis Weightlifting Fairy Kim Bok Joo (soompi)

Matamata.com - NET TV segera menghadirkan drama Korea Weightlifting Fairy Kim Bok Joo yang dibintangi Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Kyung sebagai pemeran utama. Drama ini sangat populer saat ditayangkan MBC mulai 16 November 2016 hingga 11 Januari 2017.

Weightlifting Fairy Kim Bok Joo adalah drama bertema olahraga yang terinspirasi oleh kehidupan peraih medali emas Olimpiade Jang Mi Ran.

Sinopsis Weightlifting Fairy Kim Bok Joo (Instagram/@netmediatama)

Kisahnya tentang anak-anak muda yang meraih mimpi, berfokus pada atlet angkat besi bernama Kim Bok Joo. Bagi yang belum pernah menonton drama ini, berikut sinopsis Weightlifting Fairy Kim Bok Joo.

Baca Juga:
Sinopsis A Gentleman and A Young Lady, Drama Baru Ji Hyun Woo

Sinopsis Weightlifting Fairy Kim Bok Joo

Kim Bok Joo adalah atlet angkat besi wanita yang menjanjikan di universitasnya. Ayah Bok Joo menjalankan restoran ayam kecil dan pamannya ingin menjadi aktor. Ia memiliki kepribadian yang cerah dan rasa keadilan yang kuat.

Kim Bok Joo dan teman-temannya di tim angkat besi wanita tidak populer di kalangan pria dan mereka tidak punya pacar. Tim angkat besi dan tim senam ritmik juga tidak akur sama sekali. Tim senam ritmik memiliki atlet yang cantik-cantik.

Baca Juga:
Sinopsis Hometown, Drama Korea tentang Misteri Pembunuhan dan Terorisme

Sinopsis Weightlifting Fairy Kim Bok Joo (soompi)

Sementara itu, Jung Joon Hyung adalah perenang yang sering didiskualifikasi. Joon Hyung berusia 21 tahun dan memiliki jiwa bebas. Paman dan bibinya membesarkannya bersama sepupunya yang bernama Jung Jae Yi.

Suatu hari di kampus, Bok Joo menabrak Joon Hyung saat sedang mengendarai sepeda. Wajahnya terlihat familiar bagi Joon Hyung. Bok Joo mengambil sapu tangan yang ditinggalkan oleh Joon Hyung. Saputangan itu sangat penting baginya dan ia mulai mencarinya.

Sinopsis Weightlifting Fairy Kim Bok Joo (imdb)

Bok Joo membersihkan dan menyetrika saputangan Joon Hyung. Saat pergi ke kolam renang dan mengembalikan saputangannya, Joon Hyung justru karena saputangannya dicuci. Bok Joo kemudian jatuh ke kolam renang dan Joon Hyung melompat ke kolam untuk menyelamatkannya.

Baca Juga:
Sinopsis Dal Ri and Gamjatang, Drama Baru Park Gyu Young dan Kim Min Jae

Saat itu, Bok Joo dan Joon Hyung menyadari di mana mereka pernah bertemu sebelumnya. Ketika mereka berdua masih anak-anak, Bok Joo menyelamatkan nyawa Joon Hyung dengan menangkapnya sebelum jatuh ke tanah. Hubungan manis mereka pun dimulai.

Pemain Weightlifting Fairy Kim Bok Joo

Sinopsis Weightlifting Fairy Kim Bok Joo (imdb)

Lee Sung Kyung sebagai Kim Bok Joo, atlet angkat besi berbakat alami dengan kepribadian ambisius dan ramah yang kuliah di universitas jurusan olahraga. Nam Joo Hyuk sebagai Jung Joon Hyung, perenang berbakat dengan kepribadian menyenangkan yang kuliah di universitas yang sama dengan Bok Joo.

Baca Juga:
Sinopsis You Raise Me Up, Drama Korea Baru Dibintangi Yoon Shi Yoon

Drama ini juga dibintangi Lee Jae Yoon dan Kyung Soo Jin sebagai pemeran utama. Lee Jae Yoon sebagai Jung Jae Yi, sepupu Joon Hyung dan kakak laki-laki, dengan kepribadian yang baik dan lembut. Kyung Soo Jin berperan sebagai Song Shi Ho, teman sekamar Bok Joo dan mantan pacar Joon Hyung.

Jajaran pemain lainnya adalah Cho Hye Jung, Lee Joo Young, Choi Moo Sung, Jang Young Nam, Oh Eui Shik, Lee Bit Na, Moon Ji Yoon, Ji Il Joo, Kim Jae Hyun, Choi Woong, Jo Soo Hyang, Ahn Kil Kang, Kang Ki Young, Lee Jung Eun, Yoo Da In hingga Park Won Sang. Ada sejumlah cameo seperti  Yoon Jin Hee, Yoon Yoo Sun, Ji Soo, Seohyun, Kim Seul Gi dan Byun Woo Seok.

Alasan Wajib Nonton Weightlifting Fairy Kim Bok Joo

Sinopsis Weightlifting Fairy Kim Bok Joo (imdb)

Kisah Kim Bok Joo mungkin akan related denganmu. Ia bukan cewek cantik secara fisik, tapi memiliki kepribadian menyenangkan dan tekad kuat. Ada begitu banyak pengalaman cinta Bok Joo yang mungkin berhubungan dengan kamu.

Weightlifting Fairy Kim Bok Joo juga mengajarkan bahwa tidak perlu mengubah penampilan untuk dicintai karena ketika orang yang tepat datang, mereka akan mencintaimu dan tidak peduli seperti apa penampilanmu.

Sinopsis Weightlifting Fairy Kim Bok Joo (imdb)

Chemistry Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Kyung juga sangat luar biasa. Mereka bahkan terlibat cinta lokasi lho. Sayangnya sekarang mereka sudah putus. Kisah cinta Bok Joo dan Joon Hyung yang berkembang begitu indah untuk ditonton di layar. Ada banyak tatapan penuh cinta hingga pertengkaran lucu.

Apa yang membuat drama ini begitu hebat adalah semua karakter yang unik. Energi muda dan keceriaan dari Weightlifting Fairy Kim Bok Joo akan membuatmu terhibur. Itu tidak akan mungkin terjadi tanpa chemistry para pemain. Tingkah geng Bok Joo, terutama, sangat menghibur. Demikian sinopsis Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, tertarik menonton ulang?

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More