Lucas Wayv atau Lucas NCT [Instagram/@lucas_xx444]

Matamata.com - Baru-baru ini Lucas WayV mendapat serangkaian tuduhan negatif dari tiga wanita yang mengaku sebagai mantan kekasih sang idola. Mereka menuduh personel NCT itu telah melakukan gaslighting, selingkuh, dan memoroti mereka selama menjalin hubungan asmara.

Terbaru, muncul wanita yang mengaku sebagai mantan pelatih wakeboarding pria 22 tahun itu.

Lucas NCT. (Soompi)

Pelatih ini diduga membela Lucas dengan mengatakan bahwa sang idola memiliki sifat yang manis dan baik.

Baca Juga:
5 Fakta Random Lucas WayV, dari Selalu Dibandingkan hingga Mimpi Aslinya!

"Aku selalu realistis dan tidak pernah hidup dalam fantasi. Aku tidak percaya idola adalah sesuatu yang istimewa, semua orang sama, hanya saja pekerjaannya berbeda. Setiap orang berhak mencintai seseorang," tulis wanita keempat mengawali unggahannya di Weibo, melansir Koreaboo, Minggu (29/8/2021).

Wanita ini menjelaskan bahwa ia berkenalan dengan Lucas ketika ia menjadi pelatih sang idola untuk sebuah pertunjukkan.

Unggahan sang pelatih (koreaboo)

"Dia anak yang santun, menyukai alam, dan mencintai binantang. Mimpinya adalah bekerja keras dan menghasilkan uang untuk membeli bagi orang tuanya. Dia takut para penggemar tidak akan menyukainya jika dia menjadi kecokelatan setelah wakeboarding," sambungnya.

Baca Juga:
Tak Percaya Rumor Lucas WayV, Fans Trendingkan Hashtag #WeLoveYouLucas

Sang pelatih menjelaskan bwha Lucas juga sangat perhatian kepada kru yang lain.

Meski begitu, pelatih mengakui bahwa tindakan Lucas tidak tepat sebagai seorang idola. Tetapi segala cerita memiliki dua sisi.

Ia juga berharap para penggemar, terutama gadis, belajar untuk melindungi diri dan menjauh ketika dibutuhkan.

Baca Juga:
Lucas WayV Buka Suara Usai Dituduh Memeras Mantan Pacar: Aku Mengaku Salah

Lucas Wayv. [Instagram/@lucas_xx444]

"Jika kalian tidak berharap, berkeinginan, atau mengandalkan apa pun, kalian tidak akan kecewa. Hal yang bisa menyakitimu bukanlah orang lain yang tidak berperasaan, tetapi fantasi yang kalian miliki. Kalian semua cantik dan berani, tapi tidak ada benar atau salah dalam hal cinta, dan juga tidak ada luka yang tidak bisa disembuhkan.

Apa yang kalian miliki saat ini adalah yang terbaik. Perpisahan hanya membuka jalan untuk cinta sejati. Selalu percaya pada cinta sejati," tandasnya, menyinggung para penuduh Lucas.

Pelatih ini juga beberapa tangkapan layar pesannya dengan Lucas.

Baca Juga:
Heboh Lucas WayV Terjerat Skandal Kencan, Begini Pengakuan Terduga Korban

"Ya, seperti yang kukatakan tempo hari. Aku juga sangat senang kamu datang ke dalam hidupku. Kamu telah membuatku tumbuh sebagai seseorang. Terima kasih. Mari kita berkerja keras dan memiliki beberapa pengalaman baru sebelum kita bertemu lagi di masa depan," tutur Lucas pada pesan tersebut.

Load More