Yohanes Endra Rena Pangesti | MataMata.com
Yeonwoo eks Momoland. (Instagram/chloelxxlxx)

Matamata.com - Lee Min Ho dan Yeonwoo eks Momoland dikabarkan pacaran oleh Dispatch Senin (30/8/2021). Kabar itu sukses membuat heboh. Namun, rumor ini segera mendapat tanggapan dari agensi sang aktor, MYM Entertainment.

Agensi Lee Min Ho membantah artis asuhannya tengah berkencan dengan Yeonwoo eks Momoland. Dua artis ini hanya disebut saling mengenal satu sama lain.

Yeonwoo eks Momoland. (Instagram/chloelxxlxx)

"Tidak benar bahwa mereka sedang menjalin hubungan. Mereka hanya saling mengenal," demikian keterangan dari MYM Entertainment dikutip dari Soompi.

Baca Juga:
8 Pesona Yeonwoo Eks MOMOLAND, Nggak Heran Kalau Lee Min Ho Kepincut!

MYM Entertainment juga menanggapi perihal foto Lee Min Ho dan Yeonwoo yang dirilis Dispatch. Bahwa kebersamaan dua artis itu juga diikuti beberapa teman mereka.

Lee Min Ho dikabarkan pacaran dengan Yeonwoo eks Momoland [Instagram/@koreadispatch]

"Bukan hanya mereka berdua, ada teman-teman lain yang hadir saat itu. Itu bukan foto kencan," jelas agensi aktor 34 tahun ini.

Seperti diberitakan sebelumnya, Dispatch merilis kolase foto Lee Min Ho dan Yeonwoo eks Momoland. Keduanya memang tidak berada di satu frame yang sama, tapi diduga menghabiskan waktu bersama.

Baca Juga:
Yeonwoo eks Momoland dan Lee Min Ho Dikabarkan Pacaran

Dispatch melaporkan, Lee Min Ho menghabiskan waktu bersama Yeonwoo eks Momoland pada 1 Agustus. Keduanya juga dikatakan menghitung detik-detik pergantian usia penyanyi 25 tahun itu.

Mereka juga jalan bersama untuk menonton film di COEX Megabox. Lebih dari itu, artis yang dirumorkan berpacaran ini kerap bermain gim.

Yeonwoo eks Momoland. (Instagram/chloelxxlxx)

Mengingat kondisi Covid-19, Lee Min Ho dan Yeonwo disebut menghabiskan waktu di rumah. Sebab ternyata, kediaman satu sama lain hanya berjarak lima menit dengan berjalan kaki.

Baca Juga:
Jatuh Sakit, Yeonwoo MOMOLAND Cuti Manggung

Merujuk pada momen kebersamaan ini, Lee Min Ho dan Yeonwo dikabarkan berpacaran selama lima bulan. Informasi tersebut juga diperkuat dengan pernyataan salah satu orang terdekat sang aktor.

Kolase foto Lee Min Ho dan Yeonwoo eks Momoland [Instagram/@actorleeminho dan /@chloelxxlxx]

"Lee Min Ho selalu jujur tentang cintanya. Dia tidak peduli apa yang dipikirkan orang lain dan menikmati momen kencan," ujar seorang sumber dikutip dari Koreaboo, Senin (30/8/2021).

"Dia (Lee Min Ho) tidak mencoba menyembunyikan sesuatu," imbuhnya.

Load More