Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Fakta Menarik Yeonwoo Eks Momoland. (Instagram/@chloelxxlxx)

Matamata.com - Nama Yeonwoo Eks Momoland tengah menjadi sorotan. Pasalnya mantan personel grup idola Korea Selatan ini dikabarkan berpacaran dengan aktor tampan Lee Min Ho. Mereka bahkan diberitakan telah berpacaran selama 5 bulan. Dikutip dari Soompi, (30/8/2021) MYM Entertainment, agensi Lee Min Ho membantah kabar kencan mereka. Namun, agensi membenarkan bahwa keduanya memang pernah menonton film bareng bersama beberapa teman lainnya.

Hal ini pun membuat publik penasaran dengan pelantun lagu Bboom Bboom ini. Pemilik nama asli Lee Da Bin ini debut dengan Momoland pada tahun 2016 silam usai tampil di ajang survival Finding Momoland. Sejak saat itu ia pun dikenal sebagai seorang idol perempuan Korea Selatan. Yeonwoo kemudian melebarkan sayapnya dengan debut akting lewat web drama Happy Talk 2.

Fakta Menarik Yeonwoo Eks Momoland. (Instagram/@chloelxxlxx)

Sejak itu wajahnya telah cukup sering menghiasi layar kaca. Aktingnya pun mendapat sambutan yang positif dari penonton. Matamata.com sudah siapkan daftar drama Yeonwoo Eks Momoland. Penasaran apa saja drama yang sudah pernah dimainkan oleh artis cantik yang kabarnya jadi pacar Lee Min Ho ini? Simak yuk daftarnya berikut ini!

1. Happy Talk 2 (2018)

Drama Yeonwoo Eks Momoland. (MyDramalist)

Yeonwoo resmi debut akting lewat web series berjudul Happy Talk season 2 yang ia bintangi dengan mantan rekan satu grupnya JooE, Gong Yoo Rim, dan Park Eun Woo. Drama ini memiliki 10 episode dan pertama kali tayang pada 2018 silam.

2. The Liar and His Lover (2017)

Drama Yeonwoo eks Momoland (Asianwiki)

Sebenarnya sebelum tampil dalam Happy Talk 2, Yeonwoo sudah sempat tampil dalam drama The Liar and His Lover sebagai cameo. Ia menjadi anggota dari grup musik wanita dan penampilannya ini pun tidak memiliki line.

3. Tempted (2018)

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More