Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Transformasi Lee Min Ho (Instagram/@misterminho)

Matamata.com - Usai kabar kencannya dengan Yeonwoo Eks Momoland diungkap oleh Dispatch, nama Lee Min Ho tengah jadi sorotan. Agensi Lee Min Ho, MYM Entertainment langsung membantah kabar tersebut. Dilansir dari Soompi agensi Lee Min Ho menegaskan kedekatan Lee Min Ho dan Yeonwoo hanya sebatas teman. Meski telah dibantah namun kabar ini masih ramai diperbincangkan.

Nah sebenarnya selain Yeonwoo, Lee Min Ho sudah cukup sering digosipkan dekat dengan beberapa artis wanita lho. Salah satu artis yang juga belum lama ini gosipkan memiliki hubungan khusus dengan Lee Min Ho adalah Kim Goo Eun. Mereka berdua bertemu dalam drama The King: Eternal Monarch (2020).

Lee Min Ho dan Yeonwoo eks Momoland (Kolase Instagram/momoland_official, Soompi)

Mantan pacar Suzy ini memang telah beberapa kali digosipkan menjalin hubungan asmara dengan artis yang menjadi lawan mainnya dalam film dan drama. Lalu siapa saja wanita yang digosipkan dengan Lee Min Ho? Intip daftarnya di bawah ini yuk biar nggak penasaran: 

1. Kang Min Kyung

Kang Min Kyung. [Instagram/davichi.official]

Tahun 2009 silam tepatnya, rumor hubungan asmara antara Lee Min Ho dengan Kang Min Kyung berembus. Saat itu, Lee Min Ho sedang menikmati kepopuleran usai tampil dalam drama Boys Before Flowers. Kang min Kyung sendiri adalah personel dari grup duo Davichi.

Potret kebersamaan Lee Min Ho dengan Kang Min Kyung pun tersebar di media dan membuat heboh. Namun Lee Min Ho membantah kalau ia berpacaran dengan Kang Min Kyung. Menurutnya mereka hanya bersahabat dan memang sudah lama saling mengenal.

2. Jang Mi Hee

Jang Mi Hee. [Asianwiki]

Kabar kedekatan Lee Min Ho dengan Jang Mi Hee yang merupakan VJ televisi kabel ini berawal dari foto lawas mereka yang tersebar di dunia maya. Dalam potret tersebut, keduanya berpose cukup akrab.

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More