Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
The Penthouse 3 (Instagram/@sbsdrama.official)

Matamata.com - Perbincangan mengenai K-Drama seolah tak ada habisnya. Beragam kisah maupun karakter yang disuguhkan membuat K-Drama seolah tak ada matinya.

Salah satunya karakter anak kembar, tentu sulit apabila harus mencari artis peran yang benar-benar saudara kandung.

Artis Korea Perankan Anak Kembar (Hancinema)

Lantas siapa saja artis Korea yang diceritakan memiliki saudara kembar dalam drama yang dibintangi mereka? Simak ulasan yang telah disiapkan tim MataMata.com berikut ini.

1. Jo Soo Min dan Han Ji Hyun di The Penthouse 3 (2021)

Artis Korea Perankan Anak Kembar (Hancinema)

The Penthouse awalnya memperkenalkan Kim Young Dae dan Han Ji Hyun sebagai anak kembar. Namun di The Penthouse 3, terungkap bahwa kembaran Han Ji Jyun yang memerankan karakter Jo Seok Kyung sebenarnya adalah Min Seol A (diperankan Jo Soo Min).

Padahal di masa lalu, Jo Seok Kyung sangat membenci Min Seol A dan merundungnya hingga nyaris meninggal dunia. Sayangnya ketika fakta kembaran Jo Seok Kyung terungkap, Shin Min Ah telah dibunuh oleh Oh Yoon Hee (diperankan Eugene).

2.  Jo Byeong Gyu dan Kim Dong Hee di SKY Castle (2018)

Artis Korea Perankan Anak Kembar (Hancinema)

Pemeran si kembar Cha Ki Joon dan Cha Seo Joon di drama SKY Castle, yakni Jo Byeong Gyu dan Kim Dong Hee belakangan makin bersinar. Dari nama marganya yang berbeda, sudah pasti mereka bukan anak kembar beneran ya! Dalam drama SKY Castle, Jo Byeong Gyu dan Kim Dong Hee diceritakan sebagai si kembar yang ditekan untuk belajar demi memenuhi obsesi sang ayah.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More