Fakta Menarik Yeonwoo Eks Momoland. (Instagram/@chloelxxlxx)

Matamata.com - Mengenai rumor artisnya berpacaran dengan Lee Min Ho, MLD Entertainment selaku agensi Yeonwoo eks Momoland angkat bicara. Alih-alih membantah atau membenarkan, rupanya mereka punya jawaban sendiri.

Melansir dari Koreaboo pada Senin (30/8/2021), MLD Entertainment menuturkan bahwa kesulitan menghubungi Yeonwoo untuk meminta konfirmasi.

Fakta Menarik Yeonwoo Eks Momoland. (Instagram/@chloelxxlxx)

"Yeonwoo saat ini sedang syuting untuk sebuah drama sehingga sulit untuk mengkonfirmasi dengannya," katanya.

Baca Juga:
8 Wanita yang Digosipkan dengan Lee Min Ho, Terbaru Yeonwoo Eks Momoland

Sehingga mengenai isu kencan tersebut, MLD Entertainment belum bisa memberikan komentar apapun. "Kami masih dalam proses konfirmasi," sambungnya.

Lee Min Ho [hancinema.net]

Berbeda dengan MLD Entertainment, agensi yang menaungi Lee Min Ho yakni MYM Entertainment langsung membantahnya. Menurutnya, hubungan Lee Min Ho dan Yeonwoo eks Momoland hanya sebatas teman.

"Tidak benar bahwa mereka sedang menjalin hubungan. Mereka hanya saling mengenal," demikian keterangan dari MYM Entertainment dikutip dari Soompi.

Baca Juga:
Digosipkan dengan Lee Min Ho, 9 Rekomendasi Drama Yeonwoo eks Momoland

Mereka pun mengungkap fakta sebenarnya mengenai foto kencan yang dibongkar Dispatch.  "Bukan hanya mereka berdua, ada teman-teman lain yang hadir saat itu. Itu bukan foto kencan," jelas agensi aktor 34 tahun ini.

Fakta Menarik Yeonwoo Eks Momoland. (Instagram/@chloelxxlxx)

Seperti diberitakan sebelumnya, Dispatch merilis kolase foto Lee Min Ho dan Yeonwoo eks Momoland. Keduanya memang tidak berada di satu frame yang sama, tapi diduga menghabiskan waktu bersama.

Dispatch melaporkan, Lee Min Ho menghabiskan waktu bersama pada 1 Agustus untuk merayakan ulang tahun Yeonwoo eks Momoland. Mereka dikabarkan sudah berpacaran selama lima bulan terakhir.

Baca Juga:
11 Fakta Menarik Yeonwoo Eks Momoland yang Dikabarkan Dipacari Lee Min Ho

Load More