Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Fakta Menarik Yeonwoo Eks Momoland. (Instagram/@chloelxxlxx)

Matamata.com - Penggemar Korea dikejutkan dengan berita kencan Lee Min Ho dan Yeonwoo eks Momoland. Setelah sebelumnya agensi Lee Min Ho membantah, kini giliran agensi Yeonwoo angkat bicara tentang berita kencan tersebut.

Sehari setelah laporan Dispatch tentang kencan Lee Min Ho dan Yeonwoo, agensi Yeonwoo, MLD Entertainment buka suara. "Setelah memeriksa dengan Yeonwoo sendiri, mereka memiliki hubungan senior-junior yang dekat," kata agensi dilansir Soompi

Fakta Menarik Yeonwoo Eks Momoland. (Instagram/@chloelxxlxx)

Mengenai alasan tanggapan mereka yang terlambat, agensi menjelaskan bahwa itu karena penundaan syuting drama terbaru Yeonwoo. Diketahui Yeonwoo akan muncul di rom-com baru KBS 2TV bertajuk Dali and Cocky Prince pada bulan September.

Baca Juga:
Agensi Yeonwoo Kesulitan Konfirmasi Rumor Pacaran dengan Lee Min Ho

Usai agensi Lee Min Ho menyebut bahwa ada teman lain dengan mereka pada saat pertemuan, beberapa orang bilang bahwa mereka mungkin telah melanggar aturan jarak sosial Seoul, yang saat ini melarang pertemuan lebih dari dua orang setelah pukul 6 sore.

Lee Min Ho dan Yeonwoo eks Momoland (Kolase Instagram/momoland_official, Soompi)

Agensi Lee Min Ho pun memberikan klarifikasi. "Saat itu 1 Juli. Pada saat itu, larangan yang berlaku adalah pertemuan lima orang atau lebih. Pembatasan pertemuan lebih dari dua orang dimulai pada 12 Juli," kata mereka.

Sebelumnya pada 30 Agustus, Dispatch melaporkan bahwa Lee Min Ho dan Yeonwoo eks Momoland telah berkencan selama lima bulan, berawal dari memiliki hobi yang sama seperti bermain game dan menonton film. Seiring dengan beberapa potret dari keduanya yang difoto secara terpisah, Dispatch mengatakan bahwa Lee Min Ho menjemput Yeonwoo untuk pergi ke bioskop.

Baca Juga:
8 Wanita yang Digosipkan dengan Lee Min Ho, Terbaru Yeonwoo Eks Momoland

Fakta Menarik Yeonwoo Eks Momoland. (Instagram/@chloelxxlxx)

Sebagai tanggapan, agensi Lee Min Ho, MYM Entertainment langsung membantah kabar tersebut. Mereka juga mengklarifikasi soal foto yang beredar.

"Tidak benar bahwa mereka sedang menjalin hubungan. Mereka hanya kenalan. Bukan hanya mereka berdua, dan ada teman-teman lain yang hadir saat itu. Itu bukan foto kencan," kata agensi Lee Min Ho.

Baca Juga:
Digosipkan dengan Lee Min Ho, 9 Rekomendasi Drama Yeonwoo eks Momoland

Load More