Lisa BLACKPINK (Instagram/@lalalalisa_m)

Matamata.com - Sebagai seorang solois, Lisa BLACKPINK baru-baru ini mencatat rekor fantastis dalam debutnya. Album miliknya yang bertajuk Lalisa sudah dipesan dalam jumlah yang fantastis. 

Dilansir Soompi pada Selasa (31/8/2021), pre-order album Lalisa mencapai 700 ribu copy. Hingga tanggal resmi perilisannya, angka ini pun diprediksi akan terus meningkat.

Lisa BLACKPINK (Instagram/@lalalalisa_m)

Ini berarti, personel BLACKPINK ini dinobatkan sebagai solois wanita di Korea Selatan yang berhasil memiliki pre-order album dengan jumlah fantastis.

Baca Juga:
6 Fakta Debut Solo Lisa BLACKPINK yang Segera Rilis September

Padahal baru sejak 26 Agustus 2021 lalu, pengumuman pre-order Lalisa ini dibuka ke publik. 

Fakta Debut Solo Lisa BLACKPINK. (Instagram/@lalalalisa_m)

Pesanan ini datang bukan hanya dari penggemar yang berada di Korea Selatan. Tapi juga sudah termasuk fans di luar negeri khususnya Indonesia.

Album Lalisa sendiri nantinya dijual dalam bentuk tiga format. Sebut saja berupa CD, LP dan Kit. Rencananya, album ini akan dirilis pada 10 September 2021.

Baca Juga:
Jisoo Kagumi Karakter Lisa BLACKPINK Ini hingga Ingin Menirunya

Lisa BLACKPINK (Instagram/@lalalalisa_m)

Lisa sendiri menjadi member ketiga dari BLACKPINK yang debut sebagai solois. Jennie dan Rose sudah lebih dulu debut solo.

Jennie sendiri sukses besar saat meluncurkan lagu Solo pada 2018. Bahkan tembang tersebut memperoleh banyak penghargaan. Hal senada dialami Rose ketika merilis On The Ground belum lama ini.

Baca Juga:
Lisa BLACKPINK Dipastikan Segera Debut Solo

Load More