Sandara Park (Instagram/@daraxxi)

Matamata.com - Sandara Park telah resmi meninggalkan YG Entertainment pada bulan Mei lalu. Baru-baru ini, beredar kabar bahwa Dara sudah menemukan agensi baru yang menaunginya.

Mantan member 2NE1 itu disebut bergabung dengan ABYSS Company, dilansir dari Koreaboo. Sandara Park disebut akan segera menandatangani kontrak eksklusif dengan agensi yang juga menaungi Sunmi, BamBam GOT7 dan Urban Zakapa itu.

Sandara Park (Instagram/@daraxxi)

Alasan Sandara bergabung dengan ABYSS diduga karena ia ingin reuni dengan manajernya yang merekrutnya sebagai trainee YG Entertainment selama tinggal di Filipina.

Baca Juga:
Keluar dari YG Entertainment, Simak Perjalanan Karier Sandara Park

Namun sejak rumor ini muncul, baik ABYSS Company maupun Sandara belum mengonfirmasi kabar tersebut.

Sandara Park (Instagram/@daraxxi)

Sandara direkrut oleh YG Entertainment di tahun 2004. Setelah menjalani training selama 5 tahun, ia akhirnya debut bersama 2NE1 di tahun 2009.

Selama bergabung dengan 2NE1, Dara sering menjadi sorotan karena kecantikannya. Ia bahkan disebut-sebut sebagai salah satu visual terbaik untuk KPop generasi 2.

Baca Juga:
Profil Sandara Park, Tinggalkan YG Entertainment setelah 17 Tahun Bersama

Girl group 2NE1 (sumber: Imgora.com)

2NE1 akhirnya bubar di awal tahun 2017. Meski para membernya memutuskan untuk keluar dari YG, Dara tetap setia bernaung di agensi yang juga mendebutkan BLACKPINK itu.

Sampai akhirnya kontraknya berakhir di bulan Mei 2021. Ia pun memilih hengkang dari agensi yang menaunginya selama 17 tahun terrsebut.

Baca Juga:
Sandara Park Tinggalkan YG Entertainment usai 17 Tahun Bersama

Load More