Potret Transformasi Jungkook BTS (Instagram/@jungkook_bighitentertainment)

Matamata.com - Jungkook BTS berulang tahun yang ke-24 pada hari Rabu (1/9). Pada hari istimewanya tersebut, nama Jungkook BTS langsung menduduki trending topic Twitter.

Tak sedikit selebritas tanah air yang mengidolakan Jungkook ikut memeriahkan ulang tahun sang maknae tersebut. Diantaranya yakni Enzy Storia dan Furry Citra.

Enzy Storia dan Furry Citra (instagram.com)

Dua artis cantik yang bersahabat itu diketahui sama-sama mengidolakan Jungkook BTS. Sampai akhirnya mereka membuat perayaan spesial di ulang tahun Jungkook.

Baca Juga:
9 Potret Transformasi Jungkook BTS yang Ultah ke-24: Tampan Sejak Kecil!

Lewat Instagramnya, Furry membagikan potretnya bersama Enzy yang di tengahnya terdapat standee banner Jungkook. Keduanya tersenyum ceria dalam foto tersebut.

Enzy Storia dan Furry Citra (instagram.com)

"Happy Bday JK (emoji hati) Doa nya masih sama dari taun ke taun, tambahan nya pokonya (ARMY) semua dari berbagai pelosok (kangen kamu)," tulis Furry.

Saking ngefans-nya, Furry dan Enzy merilis varian spesial yang terinspirasi dari kata Borahae yang bermakna I Purple You dalam usaha dessert panna cotta-nya.

Baca Juga:
Viral Potret Masa Muda Yoo Jae Suk Ganteng Maksimal, Mirip Jungkook BTS?

"Di taun ini untuk rayain JK’s Bday aku sama @enzystoria @houseoflato.id berkolaborasi untuk menciptakan rasa baru yang terinspirasi dari kata (Borahae) dan di dalam box itu ada gift special dari kita, semoga kalian ga cuma suka sama panna cotta nya tapi juga gift nya," imbuhnya.

Jungkook BTS (twitter/@bts_bighit)

Beragam respon ditulis oleh netizen dalam postingan Furry. Banyak yang mengira Furry dan Enzy benar-benar foto dengan Jungkook.

"Yg pertama aku kira jk beneran gak tuh," tulis netizen. "kyk beneran ada kookoo nya aaa mauuu jg," timpal lainnya.

Baca Juga:
9 Potret Kedekatan Jimin dan Jungkook BTS, Uwu Banget Persis Kakak Adik

Load More